Cari Tahu Yuk, Tipe Kepribadian Cowo Berdasarkan Film Biru yang Ditonton!

0
16
film dewasa

Saat ini tidak hanya film layar lebar yang memiliki beragam genre dan semakin berkembang. Film dewasa pun demikian. Sadar nggak sadar, ternyata genre film dewasa yang kita tonton itu bisa menggambarkan kepribadian kita loh POPle! Daripada makin penasaran, yuk ditengok artikel yang satu ini!

BDSM

film dewasaYang pertama adalah genre film dewasa yang bisa dibilang extreme nih POPle. Istilah BDSM adalah sebuah praktik seksual yang melibatkan rasa sakit dan kekerasan saat bercinta serta melukai diri sendiri atau pasangan untuk mencapai kepuasan. Kalau kamu suka dengan genre film yang satu ini, kamu adalah cowok yang anti-mainstream dan suka bereksperimen. Tapi bisa juga mengindikasikan bahwa kamu senang di atas penderitaan orang lain.

Hardcore

Nah untuk film dewasa yang satu ini, ada banyak adegan dimana sang wanita merasa kesakitan dan sedikit tersiksa karena penetrasi yang dilakukan pria dilakukan dengan tempo yang cepat dan ukuran kejantanan pria tersebut bisa dibilang besar. Nggak jarang juga adegan hardcore menggunakan alat bantu agar lebih menarik. Nah biasanya cowok yang suka nonton genre film ini adalah pria yang mudah tidak puas dengan pasangannya dan selalu ingin lebih.

Softcore

Genre yang satu ini berkebalikan dengan genre hardcore. Memilik alur cerita dan dibumbui adegan seksual yang sewajarnya, genre film dewasa yang satu ini lebih menonjolkan gairah yang menggelora dari aktor pria dan wanita. Sebagian dari adegannya juga bisa kamu jadiin refrensi untuk having sex bareng pasangan kamu POPle. Tipe cowok yang suka nonton genre ini adalah cowok yang gentleman, yang memperlakukan wanita dengan lemah lembut.

MILF

film dewasaGenre film dewasa yang merupakan singkatan dari “Mom I’d Like To F*ck” ini menampilkan adegan hubungan seksual yang dilakukan dengan ibu dari aktor pria itu sendiri, atau ibu dari temannya, atau ibu-ibu yang tiba-tiba secara random muncul hasratnya untuk berhubungan seksual. Untuk cowok yang suka dengan genre yang satu ini biasanya adalah cowok yang lebih tertarik dengan wanita yang lebih tua umurnya dan punya kecenderungan untuk kurang patuh terhadap aturan.

Segini dulu yaa POPle genre film dewasa yang kita bahas. Nah ada genre favorite kalian nggak di atas?

(Visited 298 times, 1 visits today)