Guys, Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Tidak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

0
3
Guys, Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Tidak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

Pernah dekat dengan perempuan yang Anda suka tapi hubungannya tak bisa lebih dari sekedar teman? Ikuti lima trik ini supaya kali ini Anda lolos dari perangkap friend-zone.

 

Apakah kamu sedang terjebak dalam friendzone? Eits, yang belum tahu, friendzone itu bukan sejenis tempat zona hiburan yang banyak permainannya itu yah. Ya, jebakan friendzone akan selalu ada saat kamu PDKT tapi bukan berarti kamu tidak bisa menghindarinya. Nah, agar tidak terjebak dalam situasi menyedihkan itu, kamu bisa mempelajari tipsnya seperti yang dilansir dari Yourtango..

1. Tunjukan ketertarikanmu

Sejak awal perkenalan hingga masa pertemanan, mulailah untuk menunjukkan ketertarikan kamu padanya. Tidak perlu berlebihan, tapi pastikan dia tahu bahwa kamu suka sejak pertama jumpa. Jangan sampai memberikan perhatian atau bahkan pengorbanan yang tidak seimbang dengan respon darinya.

2. Be your (best) self

Jadi diri sendiri saja tidaklah cukup. Tapi jadilah diri kamu dalam versi yang terbaik. Apalagi saat masa pendekatan. Perbaiki penampilan, cara bertutur, dan perilaku kamu ke level yang lebih elegan. Kurangi candaan yang garing dan tidak perlu. Terpenting, buatlah ia senyaman mungkin saat bersama kamu. Sedikit sentuhan (tanpa nafsu) juga diperlukan untuk menghangatkan keakraban.

Menurut Penelitian, Wanita Tak Bisa Menolak Pria dengan Ciri Fisik dan Karakter Ini!

3. Jangan tunda kesempatan

Ketika sudah dekat dan dianggap sebagai pribadi yang menyenangkan. Maka muncullah rasa penasaran akan perasaan dia yang sebenarnya kepada kamu. Begitu rasa itu ada, segera utarakan, jangan terlalu lama dipendam ataupun ditunda-tunda. Ada pepatah, tidak ada waktu yang benar-benar tepat jika kamu hanya terus menundanya. Mau sampai kapan bertahan dalam ketidakpastian?

4. Nyatakan secara gamblang

Saat mengungkapkan perasaan, jangan terlalu banyak kalimat pembuka. Langsung saja pada tujuan utama. Katakan sejujurnya perasaan dan niat kamu untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Hindari kata-kata kiasan yang berlebihan ataupun kalimat-kalimat klasik yang (biasanya) hanya berujung pada kekecewaan.

Benarkah dengan Rutin Bersepeda Kesehatan Seksual Makin Meningkat?

5. Ambil sikap tegas

Jika pada akhirnya Si Dia tetap tak bisa menerima kamy dengan alasan klasik, ada baiknya kamu sudahi hubungan kedekatan atas nama pertemanan tersebut. Bukan berarti memusuhinya, tapi jaga jarak aman agar dia paham dan sadar akan posisinya. Ini juga menunjukkan jika kamu adalah pribadi yang tegas dan berlogika sebagaimana mestinya.

 

Terjebak friend-zone benar-benar sangat menyedihkan ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 114 times, 1 visits today)