Menurut Penelitian, Wanita Tak Bisa Menolak Pria dengan Ciri Fisik dan Karakter Ini!

0
5
Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

Wanita dapat tertarik terhadap lawan jenis apabila pria tersebut memiliki ciri-ciri fisik dan karakter seperti hasil penelitian berikut ini, apa saja?

 

Menurut penelitian, ilmu daya tarik itu memang sulit diprediksi. Tentunya, daya tarik secara seksual sebagian tentang penampilan yang tampan dan berhubungan dengan emosional, tapi ada juga yang di luar perkiraan. Karena itu kamu harus mengetahui 7 ciri mengejutkan yang mungkin bisa meningkatkan daya tarik seks kamu dengan wanita seperti dilansir dari Boldsky..

waktu bercinta

1. Sistem kekebalan kuat wajah maskulin

Sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh jurnal Nature Communications menemukan fakta kalau daya tarik seksual pria bisa datang dari sistem kekebalan, pria dengan kadar tinggi hormon testosteron dan hormon stres tertentu juga memiliki sistem kekebalan yang lebih kuat dan cenderung memiliki lebih banyak fitur wajah maskulin dengan sifat fisik yang seksi.

2. Pria dengan Bekas Luka

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Personality and Individual Differences, peneliti meminta 147 perempuan untuk menilai laki-laki dengan bekas luka sedikit di wajah dan pria tanpa bekas luka wajah untuk daya tarik seks. Secara keseluruhan, wanita berpikir pria dengan wajah bekas luka seksi.

Selain Bibir, Ternyata Wanita Sangat Suka Bila Dicium pada 5 Bagian Ini!

3. Pria Kutu Buku

Berdasarkan penelitian di University of California, Davis dalam jurnal Evolution & Human Behavior terungkap fakta baru. Ternyata Wanita lebih menyukai pria cerdas dan lebih kreatif.Tren ini dimulai ketika pria seperti Steve Jobs dan Bill Gates menjadi kaya dan terkenal. Menjadi seorang kutu buku bisa memberikan daya tarik seks jika wanita memandang Anda bertanggung jawab, cerdas, dan penyedia keuangan yang baik.

4. Pria dengan dagu dan alis yang tajam

Pria dengan dagu yang tajam dan alis yang tajam lebih menarik bagi wanita yang sedang berovulasi. Berdasarkan wawancara dengan 66 pasangan heteroseksual, para penulis studi menemukan, ketika wanita sedang mencari seseorang untuk kawin dengannya, ada evolusi daya tarik untuk fitur wajah yang kuat karena itu terkait dengan gen yang lebih kuat.

Kenapa Wanita Lebih Suka Mematikan Lampu Saat Bercinta?

5. Berkepribadian hebat

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan jurnal Personal Relationship, terungkap fakta kalau pria dengan kepribadian yang hebat akan menambah daya tarik seksnya. Penelitian ini meminta orang untuk melihat foto lawan jenis untuk daya tarik seks sebelum dan setelah mencari tahu tentang kepribadiannya. Foto dengan ciri-ciri seperti penampilan yang bersikap jujur dan penolong lebih menarik.

 

Apakah kalian memiliki ciri fisik dan kepribadian seperti di atas POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 1,978 times, 1 visits today)