Wanita yang Suka Berolahraga Katanya Lebih Mudah Horny Lho…

0
35
Mudah Horny

Gaya hidup sehat terbukti membawa kebaikan untuk tubuh manusia. Wanita yang Suka Berolahraga Katanya Lebih Mudah Horny Lho…

Rutinnya berolahraga pada perempuan ternyata selain membawa dampak ke kesehatan, ternyata juga berdampak langsung pada ke urusan ranjang. Percaya atau tidak, perempuan berolahraga ternyata lebih horny daripada perempuan yang tidak berolahraga. Ini bisa dilihat dari jumlah pria yang berada di sekitarnya.

Dilansir New York Post, perempuan sporty memiliki lebih banyak kekasih. Mereka 73 persen lebih mungkin tidur dengan setidaknya 10 pria daripada mereka yang tidak berolahraga. Temuan ini dipublikasikan di BMJ Sexual & Reproductive Health. Para ahli percaya menjadi bagian dari klub olahraga atau tim dapat memberi mereka peluang lebih besar untuk bertemu pasangan.

Jangan Terjebak, Ini 5 Ciri Orgasme Palsu Dari Wanita!

Peminum dan perokok juga lebih dari dua kali lebih mungkin untuk memiliki 10-plus kekasih dibandingkan dengan yang tidak melakukan hal tersebut. Ini dikarenakan kecenderungan pengambilan risiko.

Selesai Kelas Bisnis, Miss POPULAR DJ Hunt 2018 Belajar Olahraga Baru yang Super Seksi!

Lebih lanjut, sekitar satu dari lima pria mengatakan mereka memiliki kemampuan untuk menaklukkan lebih dari satu perempuan. Sementara itu, pada kasus perempuan, ini terjadi pada satu dari 12 wanita.

Para ilmuwan di Universitas Anglia Ruskin mempelajari data relationship ini pada 7.000 pasangan di atas usia 50-an. Tujuannya untuk mengeksplorasi faktor-faktor yang terkait dengan jumlah pasangan seksual seumur hidup yang mereka miliki.

(Visited 778 times, 1 visits today)