3 Trik Melepas Rasa Penat dan Bosan Saat Transit di Bandara!

0
4
Saat Transit

Ketika harus transit dalam sebuah penerbangan, banyak orang kerap kali dilanda kebingungan dalam mengisi waktu. 3 Trik Melepas Rasa Penat dan Bosan Saat Transit di Bandara!

Ketika harus transit dalam sebuah penerbangan, banyak orang kerap kali dilanda kebingungan dalam mengisi waktu. Meskipun banyak bandara kini memiliki fasilitas hiburan, namun belum tentu semuanya dapat dimanfaatkan tergantung berapa lama waktu transit yang tersedia.

Di bawah ini, kami memiliki deretan cara jitu memanfaatkan waktu transit di bandara berdasarkan beberapa jumlah waktu yang berbeda-beda.

Cara Simpel Agar Tetap Segar Selama Penerbangan Panjang

Transit 2 jam

Biasanya penerbangan jarak jauh menghabiskan rata-rata waktu transit selama dua jam. Kamu dapat memanfaatkannya dengan membaca berita atau menikmati sajian hiburan di bandara. Bisa juga kamu melakukan pijat ringan untuk relaksasi yang banyak disediakan oleh bandara-bandara besar dunia.

Transit 6 jam

Kamu memiliki cukup banyak waktu untuk mengeksplorasi seisi bandara. Bahkan jika jarak bandara dekat dengan kota, kamu dapat memanfaatkan waktu mengikuti paket tur singkat yang banyak dijajakan di bandara-bandara internasional.

Transit 12 jam

Manfaatkan hotel-hotel express yang berada di kawasan sekitar bandara untuk sejenak melepas lelah. Jangan takut ketinggalan peswat terusan karena biasanya setiap hotel jenis ini menyediakan layanaan antar jemput dari dan ke bandara, bahkan ada beberapa di antaranya yang gratis.

(Visited 156 times, 1 visits today)