Cekidot! Meski Simpel Ini 4 Aksesoris Wajib Pria Biar Tampilan Makin Keren

0
0

Tampil nggak hanya lewat baju atasan, celana keren dan lain-lain, tapi juga bisa lewat deretan aksesoris. Pria pakai aksesoris? Ya, ini 4 aksesoris wajib pria… Cekidot!

 

A well-tied tie is the first serious step in life,” ujar Oscar Wilde, penulis sekaligus penyair era lampau.

 

Dasi, ya, dasi jadi salah satu aksesoris berpakaian pria yang penting. Pakai dasi dan look pun terlihat berbeda dan tentu menampilkan kesan bahwa kita berselera gaya yang oke.

Tentu saja lihat situasi dan kondisi, tapi rasanya tak ada salahnya melekatkan dasi di kemeja polos putih favorit sesekali.

Itu salah satunya, masih ada sederet aksesoris yang perlu kita pakai demi terlihat berbeda. Jadi, jangan mau menampilkan yang biasa-biasa saja.

 

Topi

Nggak hanya bicara tentang baseball cap atau topi-topi sekadar penutup kepala, sekarang saatnya bicara tentang fedora dan driver-cap. Jenis tipikal dua topi ini memang bisa bikin kita jadi beda.

Fedora pintar bikin kita kelihatan bak mafia yang paling ditakuti sekaligus necis, sedangkan driver-cap cerdas memoles seperti seniman handal sekaligus stylish!

 

Yuk! Curi 4 Gaya Asyik Chris Pratt Sang Star-Lord di Avengers: Infinity War

 

 

Dompet

Siapa yang bisa tinggalkan rumah tanpa bawa benda kecil ini – selain ponsel, tentu? Warna netral seperti hitam memang terbilang terlalu konservatif (baca: standar). Bagaimana jika ini saatnya pakai warna-warna lain?

Dompet warna khaki, biru dongker dan oranye kecoklatan bisa jadi piliha. Intinya bukan bergaya medioker!

 

Ikat pinggang

Ini salah satu aksesoris yang memang wajib sekaligus jadi sangat membosankan jika kita hanya memakai motif dan desain yang itu-itu saja. Belakangan ini perkembangan desain ikat pinggang pria mengalami pembaruan.

Jika masa lalu dipenuhi desain yang bermata kotak, bulat dan lagi-lagi kotak, kini kita bisa pilih yang bertali kain, berdesain bak rotan atau malah yang berupa tali tipis. Jangan takut tak terlihat maskulin jika memang sudah benar-benar maskulin!

 

Sikat! 7 Gaya Keren Elegan Benedict Cumberbatch Si Doctor Strange di Avengers: Infinity War

 

Dasi

Kembali lagi ke dasi. Aksesoris satu ini memang jadi penanda perbedaan tampilan sehari-hari. Kemeja lengan pendek dengan motif polos ataupun kemeja lengan panjang dengan motif garis berwarna terang, jelas bisa jadi pilihan padanan dasi yang dikenakan.

Pilih warna yang cerah tapi tak norak. Biru gelap atau coklat terang tapi tak menyolok jelas jadi pilihan oke.

 

Jurus tampil keren lainnya, cekidot deh POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 32 times, 1 visits today)