5 Tren Aktvitas Liburan yang Bakal Marak di Tahun 2019 Ini…

0
2
aktivitas liburan

Potensi wisata Indonesia semakin berkembang pesat. Tempat-tempat wisata kekinian terus bermunculan. 5 Tren Aktvitas Liburan yang Bakal Marak di Tahun 2019 Ini…

Potensi wisata Indonesia semakin berkembang pesat. Tempat-tempat wisata kekinian terus bermunculan dengan ciri khasnya masing-masing. Mulai dari yang berbayar hingga gratis, semuanya tersaji demi kepuasaan para wisatawan.

Setidaknya ada sekitar 250 destinasi wisata di Indonesia yang menawarkan lebih dari 60 ribu aktivitas. Hal ini akan terus meningkat dan menghasilkan tren liburan terbaru untuk tahun 2019.

Nah, berikut 5 tren aktivitas liburan yang bakal nge-hits di tahun 2019:

1. Jelajah Tempat Anti Mainstream

Semakin terkenalnya sebuah tempat, jumlah wisatawannya akan semakin banyak. Hal ini akan berdampak baik untuk perekonomian setempat. Dampaknya, tempat wisata tersebut jadi ramai dan sesak. Makanya 2019 ini, kemungkinan semakin banyak orang tertarik menjelajah tempat terpencil, sebuah destinasi antimainstream yang belum banyak orang tahu.

Inilah 5 Destinasi Wisata di Indonesia Paling Instagramable…

2. Liburan Bebas Uang Tunai

Seiring perkembangan teknologi, kita semakin dimudahkan dalam banyak hal. Salah satunya mengatasai permasalahan keuangan. Sebagai anak zaman now, kamu harus tahu prinsip cashless. Tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Dengan cashless, kamu tidak perlu takut lagi membawa uang dalam jumlah banyak.

3. Bermunculan Spot Instagramable

Selain indah, keren, dan memesona, kini faktor Instagramable sebuah tempat wisata merupakan poin utama. Banyak tempat biasa menjadi ramai karena hadirnya spot-spot Instagramable. Bahkan tak jarang banyak orang yang rela memesan jasa fotografer untuk bisa mendapatkan foto terbaik.

4. Solo Traveler

Tidak menutup kemungkinan tren solo traveler akan terus meningkat pada tahun 2019. Apalagi sekarang semakin banyak situs terpercaya untuk menghubungkan sesama solo travelerSolo traveler biasa dilakukan bagi wisatawan untuk pencarian jati diri, menenangkan pikiran, dan sebagainya. Beberapa destiansi wisata terbaik untuk solo traveler, misalnya seperti Rishikesh (India), Swiss, dan lain-lain.

Solo Traveling? Kenapa Tidak! Ini Tipsnya Biar Seru…

5. Staycation

Seakan kurang rasanya kalau liburan cuma satu atau dua hari saja. Apalagi kalau jarak perjalanannya cukup panjang. Oleh karena itu, kegiatan staycation semakin populer. Staycationmerupakan kegiatan untuk merasakan petualangan di hotel, vila, resor, bak di rumah sendiri.

 

(Visited 103 times, 1 visits today)