Mantap! Inilah Daftar Konser yang Bakal Meramaikan Indonesia di Tahun 2019

0
3
daftar konser

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun yang menggembirakan, khususnya bagi pecinta musik. Mantap! Inilah Daftar Konser yang Bakal Meramaikan Indonesia di Tahun 2019

Tahun 2019 tampaknya menjadi tahun yang menggembirakan, khususnya bagi pecinta musik, karena banyak kedatangan penyanyi dunia yang akan menggelar konser di Indonesia. Berikut enam musisi yang akan menggelar konsernya di Indonesia!

1. Blackpink 

Girlband asal Korea ini memang sedang banyak-banyaknya digemari oleh orang Indonesia. Para penggemar girlband ini pasti amat bahagia karena Blackpink akan konser di Jakarta, 20 Januari 2019! Ini memang bukan kali pertama Blackpink ke Indonesia, sebelumnya mereka sempat menjadi bintang tamu untuk acara perusahaan e-commerce di Indonesia.

Tips Mix And Match Gaya Pakaian Buat Dateng Ke Festival Musik

2. Stray Kids 

Selain Blackpink, penyanyi Korea lain yang akan konser di Indonesia adalah Stray Kids! Boyband ini akan menggelar konser pada tanggal tak lama dari konser Blackpink, yakni 26 Januari 2019.

3. Honne 

Apakah Anda penggemar dari band Honne? Ada kabar baik, pada 23 Februari 2019, Honne akan kembali hadir di Indonesia. Tepatnya mereka akan tampil pada La La La Festival, Bandung. Ini menjadi kali kedua mereka tampil di Indonesia.

4. John Mayer 

Musisi menggemaskan asal Amerika Serikat, John Mayer, juga akan bertandang ke Indonesia. John Mayer akan menggelar konser tur Asia yang salah satunya adalah Indonesia. John akan hadir di Indonesia pada 5 April 2019. Sampai saat ini belum ada informasi harga dan lokasi konser.

Penggemar Setia Ed Sheeran? Ini Update Pembelian Tiket Konser “Ed Sheeran Divide World Tour 2019′!

5. Ed Sheeran

Setelah di tahun 2017 lalu gagal menggelar konser di Indonesia, akhirnya di tahun 2019 nanti Ed Sheeran berencana kembali berkunjung ke Indonesia, lho! Tepatnya pada 3 Mei 2019. Konsernya akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Bagi Anda yang ingin menyaksikan Ed Sheeran, sudah bisa membeli tiketnya secara online di Tokopedia.

(Visited 62 times, 1 visits today)