Tips Mix And Match Gaya Pakaian Buat Dateng Ke Festival Musik

0
6
festival musik

Akhir tahun 2018 ini bakal ada beberapa festival musik di Indonesia yang patut didatangi. Tentunya kamu perlu outfit yang tepat biar tetep kece.

Di penghujung tahun biasanya akan ditutup dengan banyak festival musik atau konser. Nah, buat kamu yang sudah punya rencana dan berniat hadir, supaya tidak salah kostum (saltum), inilah beberapa ide buat kamu pilih mana fashion yang sesuai biar kamu tetep stylish.

festival musik

Flannel

Model pakaian jenis ini cocok dipakai untuk acara seperti festival musik atau konser karena bisa digunakan sebagai pengganti jaket. Kamu bisa memakainya menjadi outer atau pun mengikatnya di pinggul.

Scarf

Aksesoris yang satu ini bisa dijadikan tambahan untuk gaya kamu, karena bisa dikreasikan sebebas yang kamu mau karena scarf multifungsi sehingga bisa dipakai dileher, ditangan seperti gelang, atau diikat dikepala.

Tak Perlu Khawatir Saat Musim Hujan Datang, Kamu Tetap Bisa Bergaya

Waist Bag

Salah satu jenis tas kekinian yang paling pas digunakan untuk acara seperti ini. Selain karena kamu butuh menyimpan barang-barang penting dan berharga, bisa juga membuat gaya kamu semakin trendy.

Jeans

Jeans tidak pernah salah digunakan untuk momen apapun. Kamu bisa menggunakan jenis atau model jeans andalan yang kamu punya. Ripped jeans bisa menjadi salah satu pilihan yang pas.

Ide Kencan Unik Di Akhir Pekan Yang Tidak Lagi Membosankan

Sneakers

Tentunya kamu butuh sepatu yang nyaman untuk digunakan berlama-lama di acara. Gunakan sneakers favorit kamu.

Inilah beberapa essentials yang bisa dijadikan ide untuk kamu hadir ke festival musik atau konser diakhir tahun ini. Don’t forget to dress up like a pro!

(Visited 156 times, 1 visits today)