Ada Kucuran Dana Rp 80 Juta, 5 Hal Cukup Mewah Ini Bisa Anda Nikmati…

0
12
rp 80 juta

Mungkin sebagian dari Anda memiliki uang sebesar Rp 80 juta sekarang? Bingung mau diapakan? Ada Kucuran Dana Rp 80 Juta, 5 Hal Cukup Mewah Ini Bisa Anda Nikmati…

Sekitar bulan Maret 2018 lalu, muncul sebuah motor ‘jadul’ yang terlihat biasa namun dibanderol dengan harga Rp 80 juta. Ya, motor hasil karya pabrikan Jepang itu diproduksi pada tahun 1991 lampau. Apa nama motornya? Honda Astrea Grand lah namanya.

Bagi sebagian orang, pasti akan berkata buat apa motor seperti dibeli dengan harga mahal. Bukannya dengan Rp 80 juta bisa bawa pulang sebuah motor sport yang lebih ciamik. Nah, disinilah timbul yang namanya selera. Mungkin sang pembeli seleranya menyukai hal unik dan klasik yang tak banyak dimiliki orang.

Okey, sekarang bagaimana kalau Anda yang mempunyai uang Rp 80 juta? Hal mewah apa yang ingin Anda lakukan dengan uang sebanyak itu? Kalau bingung, POPULAR coba sedikit memberikan tips untuk menghabiskan uang Rp 80 juta. Apa saja?

1. Trip Ala Koper Ke Jepang

Dengan semakin gencarnya promosi wisata ke Jepang, mulai banyak orang Indonesia yang melirik Jepang sebagai destinasi liburan sebagai alternatif dari wisata ke Hong Kong dan China. Nah, untuk trip ke Jepang, estimasi tiket pesawat full service maskapai terkemuka dibanderol mulai dari Rp 6juta pp per orang. Jadi, untuk tiket pesawat aja saja Anda harus sisihkan sekitar Rp 12 juta.

Untuk Hotel, mari kita pilih hotel yang mewah di Jepang. Selama tour ke Jepang, khususnya di Tokyo, tak ada salahnya memilih hotel berbintang 5 yang mampu memanjakan Anda. Coba pilih Palace Hotel Tokyo. Terletak di kawasan Chiyoda, hotel ini memiliki 290 kamar yang sebagian besar sangat cocok sebagai penginapan keluarga.  Tarif rata-rata untuk kamar standar berkisar antara 6 juta sampai 14,5 juta rupiah per malam.

Ini Salah Satu Impian Terbesar Anda, Dengan Uang Rp 80 Juta! Penasaran Dong Pastinya?

Dan Anda memutuskan untuk memilih yang Rp 14,5 juta permalam demi memuaskan dan memanjakan diri. Anda memutuskan untuk menginap 3 malam. Jadi, 14,5 x 3 = Rp 43.500 juta. Nah, sisanya, Anda bisa jalan-jalan ke banyak tempat wisata di Jepang dan memastikan perut tetap kenyang. Karena kita tahu, untuk biaya makan di Jepang per orang lumayan terbilang mahal untuk satu menunya.

2. Bawa Pulang Honda Forza 250

Motor impor asal Thailand ini dibanderol dengan harga Rp 76,5 juta On The Road Jakarta. Honda Forza dibekali beberapa fitur canggih seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC), Anti-lock Braking Systems (ABS), Honda Smart Key System, Lampu full LED, bagasi luas, soket 12 V, dan wind screen elektrik. Gimana, tertarik bawa pulang motor matic bongsor yang satu ini??

3. Bikin Home Theater

Memiliki home theater sendiri memang keinginan banyak orang. Bukan hanya nyaman dan mengirit, home theater juga menjadi tempat kita untuk berkumpul sambil menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat. Biaya untuk membuat home theater pun tak sedikit, maka jika kita mendapat uang Rp 80 juta, ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk menghabiskan uang tersebut.

4. Private Trip Ke Raja Ampat Bareng Sahabat

Raja Ampat adalah salah satu tempat yang menjadi destinasi wisata masyarakat Indonesia. Namun, selama ini tempat tersebut memang identik dengan biaya yang mahal. Nah, dengan uang Rp 80 juta Anda akan puas berlibur dengan menikmati indahnya tempat wisata di Papua Barat tersebut.

5. Ikutan Papillon Fun Golf 2019 Bareng Kolega

Usai Pemilihan Presiden nanti, tepatnya 26 April 2019, POPULAR siap gelar turnamen Papillon fun golf pertama di tahun 2019 ini. Gelaran turnamen ke-12 ini akan digelar di Rainbow Golf Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Nah, hanya dengan Rp 15 juta/flight (4 orang) kalian udah bisa main golf santai bareng model-model POPULAR lho. Kalo masih kurang cuma berempat, kalian ajak lagi aja temena-teman lainnya biar semakin rame jadinya makin seru kan??

Di Papillon Fun Golf itu akan hadir 9 model POPULAR pilihan yang siap menemani kalian dan teman-teman selama bermain golf dan pastinya pas jamuan makan malam sambil menunggu hasil dari turnamen golf tersebut. Mau ikutan Papillon Fun Golf 2019?

Nah, itulah beberapa pilihan untuk Anda yang mau menghabiskan uang Rp 80 juta bersama keluarga, sahabat maupun kolega Anda…

 

 

(Visited 396 times, 1 visits today)