Apes! Pasukan Los Blancos Harus Kembali Menelan Pil Pahit di Lanjutan Liga Spanyol

0
1
los blancos

Usai mengalami kekalahan di ajang Liga Champions dari CSKA Moscow beberpa hari lalu, Apes! Pasukan Los Blancos Harus Kembali Menelan Pil Pahit di Lanjutan Liga Spanyol

Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves pada pekan kedelapan La Liga Spanyol, di Stadion Mendizorroza, Alaves, Sabtu (6/10). Gol semata wayang tuan rumah tercipta jelang akhir pertandingan.

Bukan hanya mengalami kekalahan beruntun, dengan hasil ini, Real Madrid juga resmi belum mencetak gol dalam 4 laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir kali Madrid mecetak gol, adalah saat menang 1-0 atas Espanyol pada (22/9/2018) melalui Marco Asensio pada menit ke-40.

Real Madrid turun dengan mayoritas skuad terbaik. Hanya Alvaro Odriozola dan Dani Ceballos yang notabene pemain pelapis tampil sejak menit pertama. Los Blancos terus memegang penuh kendali serangan pada babak pertama. Akan tetapi, tidak ada gol yang tercipta pada 45 menit awal pertandingan.

Para Legenda Barcelona dan Real Madrid yang Terus Melegenda!

Memasuki babak kedua, Real Madrid mengubah komposisi pemain. Karim Benzema ditarik keluar dan digantikan Mariano Diaz. Tuan rumah Deportivo Alaves masih terus tertekan karena serangan Real Madrid. Deportivo Alaves hanya memanfaatkan beberapa serangan balik untuk mengancam gawang El Real.

Saat laga memasuki injury time menit kelima, tuan rumah mendapatkan sepak pojok. Saat laga tersisa 30 detik, Deportivo Alaves mampu mencetak gol dari situasi tersebut melalui sundulan Manu Garcia. Real Madrid pun kalah 0-1 dari Deportivo Alaves.

Hasil ini memperpanjang catatan minor Real Madrid yang belum menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. Adapun Deportivo Alaves justru menyamai poin El Real, yakni 14 poin, di papan klasemen sementara La Liga.

 

(Visited 419 times, 1 visits today)