Ini Kepribadian Cowok Di Balik Mobil yang Dibawanya! Penasaran?

0
30
Tipe Kepribadian Cowok Berdasarkan Mobil Favoritnya

Jika para cewek memiliki heels atau tas impian, para cowok memiliki mobil impian. Ya, dunia cowok memang tidak jauh dari urusan otomotif, baik motor atau mobil. Masing-masing cowok tentu punya alasan tersendiri akan mobil idamannya. Ada yang suka mobil sedan, sport, SUV, dan sebagainya. Di balik pilihan mobil idaman tersebut, kamu bisa melihat kepribadian cowok. Penasaran, kan? Yuk, langsung intip kepribadian cowok berdasarkan mobil favoritnya berikut ini.

1. Mobil Sport

Sumber – Autobytel

Mobil sport identik dengan kecepatan tinggi dan harga tinggi. Cowok yang menyukai mobil sport ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi, suka menjadi pusat perhatian, dan terkadang memiliki sikap yang agresif. Cowok yang bisa membeli mobil sport ini dapat dipastikan memiliki kondisi keuangan yang baik. Beberapa merek mobil sport yang terkenal adalah Ferrari, Lamborghini, dan Lotus.

2. Mobil Hatchback

Mobil hatchback mudah ditemui di kota metropolitan. Mobil dengan ukuran sedang ini terkenal irit bahan bakar dan mudah diparkir. Pemilik mobil hatchback dipastikan memiliki kesadaran akan lingkungan dan peduli dengan kondisi keuangannya. Selain itu, mereka juga berpikir secara sederhana. Beberapa jenis mobil hatchback yang populer di Indonesia adalah Toyota Yaris, Mazda 2, dan Honda Jazz.

3. Mobil Muscle

Sumber – Popular Mechanics

Mobil muscle jarang ditemui di Indonesia. Meski demikian, para peminat mobil muscle ini ternyata memiliki kepribadian yang unik. Mereka pada umumnya memiliki daya tarik seksual, kecepatan, dan kejantanan. Tapi sisi buruknya, mereka termasuk orang yang boros dan keras kepala juga. Contoh mobil muscle adalah Mustang, Corvette, dan Camaro.

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?

4. Mobil Mewah

Dilihat dari kategorinya, kamu sudah bisa menebak jika pemilik mobil ini pasti memiliki kondisi keuangan yang baik. Untuk kepribadian cowok pemiliki mobil mewah, mereka termasuk orang yang tidak mudah puas bahkan terhadap pasangannya sendiri. Mereka fokus dalam menjalankan kehidupan yang mewah juga. Mercedes, Jaguar, dan Rolls-Royce adalah contoh merek mobil mewah.

5. Mobil Sejuta Umat

Cowok yang melirik mobil sejuta umat ini biasanya mengedepankan kuantitas tanpa mengabaikan kualitas dan kenyamanan. Mereka akan mengutamakan keluarga dalam segala urusan. Contoh mobil sejuta umat adalah Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Honda Mobilio.

6. Mobil Sedan

Cowok yang memiliki mobil sedan seperti Mini Copper atau Honda Accord biasanya berjiwa muda, suka bereksperimen dan tidak takut dengan kegagalan. Mereka juga pintar dan ramah terhadap orang lain.

7. Mobil SUV

Sumber – Car Buyer

Pemilik mobil SUV termasuk orang berkepribadian maskulin dan bebas. Saking bebasnya, terkadang cowok-cowok ini kurang serius dalam menjalin hubungan asmara. Mereka lebih suka berpetualang dan menyukai tantangan.

Bagaimana dengan POPle, apakah kepribadianmu sesuai dengan pembahasan di atas?

Baca juga: Punya Dana Lebih, Ajak Pasanganmu ke Kota Romantis Ini

(Visited 668 times, 1 visits today)