Catat! Ini 5 Hal yang Bikin Cowok Makin Memikat Di Mata Cewek!

0
122
pria terlihat lebih seksi
Yoshi Sudarso stars in It's Asian Men! The film counteracts stereotype by showcasing Asian-American men as romantic leads.

Masing-masing wanita memiliki standar tersendiri untuk menilai seksi atau tidaknya seorang pria. Ada yang menganggap pria seksi jika memiliki otot kekar. Ada juga yang menganggap pria seksi jika memiliki janggut lebat. Sifatnya memang subjektif, tapi tahukah kamu kalau selain penampilan fisik ada juga 5 hal yang tampak sepele namun bisa membuat pria terlihat lebih seksi di mata wanita?

1. Saat fokus dan konsentrasi

Sumber – Effie’s Paper

 

Tanpa disadari, pria yang sedang berkonsentrasi melakukan sesuatu membuat wanita terpana. Misalnya saat sedang belajar, memainkan alat musik, serta menyetir mobil. Saat menyetir mobil, terlebih saat memundurkannya, para wanita akan melihat kamu sebagai pria seksi. Tahu kan, pose memundurkan mobil dengan satu tangan di kemudi dan satu tangan lainnya memegang bagian belakang kursi penumpang?

 

2. Ketika berkeringat

Sumber – Muscle and Fitness

 

Menjadi seorang pria berarti tidak takut untuk berkeringat. Saat melakukan olahraga seperti futsal, sepak bola, bola basket, atau bulu tangkis, kamu akan banyak mengeluarkan keringat. Di mata wanita, kamu tidak akan terlihat jorok melainkan seksi. Ga heran kan, banyak wanita yang menyukai atlet olahraga meski mereka sendiri tidak suka olahraga?

Baca juga: 5 Hewan Eksotis yang Bikin Tampilanmu Makin Eksotis Di Mata Cewek!

 

3. Membantu atau mengobrol dengan orang terdekat si wanita

Sumber – Scary Mommy

 

Pria yang akrab dan mau memulai pembicaraan dengan orang terdekat si wanita seperti keluarga atau teman-temannya, mampu membuat hati wanita tersentuh serta merasa yakin kalau pria tersebut merupakan pasangan yang seksi dan tepat untuknya. Apalagi jika pria tersebut mau memberi bantuan untuk orang terdekat si wanita. Makin seksi deh kalian!

 

4. Masak

Sumber – 98.1 The Hawk

 

Siapa bilang masak itu tugasnya wanita? Pria juga harus bisa memasak lho. Pada kesempatan ini, pria akan terlihat seksi di mata wanita. Mulai dari saat kalian menyiapkan bahan-bahan, mengayunkan wajan, hingga menghidangkannya di atas piring. Udara panas akibat kompor di dalam dapur pun makin terasa panas untuk para wanita!

 

5. Saat selesai bekerja

Sumber – D’Marge

 

Pria yang bekerja di kantor dan menggunakan kemeja lengan panjang akan terlihat seksi saat usai bekerja. Seperti yang sering ditampilkan di film-film, adegan para pria menggulung lengan kemejanya dan mengendurkan ikatan dasi ini bisa bikin wanita terpesona.

Nah, sudah tahu kan hal apa saja yang bikin POPle pria terlihat lebih seksi di mata wanita? Yuk, sering-sering dipraktekkan!

Baca juga: Rambut Rapi Favorit Wanita, Kingsman Ahlinya!

(Visited 623 times, 1 visits today)