Liburan Akhir Tahun Touring? Yuk Siapin 5 Benda Wajib Pakai Ini Dulu

0
1

Momen liburan panjang memang ada dua pilihan, pergi plesir jauh-jauh atau ngider-ngider luar kota pakai motor alias touring. Mau touring? Pakai ini…

 

Punya rencana berpelesir menggunakan roda dua dalam waktu dekat ini? Jika ya, ada beberapa item yang sejatinya wajib Anda pakai untuk menunjang keamanan dan kenyamanan.

Apa saja barang-barang itu?

 

#1  Sarung tangan

Agar terhindar dari paparan sinar matahari dan debu, serta mencegah tangan agar tak kapalan! Ya, itulah fungsi dasar dari sarung tangan. Bingung sarung tangan yang cocok untuk berkendara? Pakai saja yang berbahan kulit rusa, seperti yang kerap dipakai mendiang James Dean.

 

Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

 

#2  Kacamata hitam

Untuk menyempurnakan petualangan, barang yang juga wajib pakai adalah kacamata hitam. Pada saat siang hari, tentunya. Anda bisa mengenakan kacamata Persol yang sering dipakai Steve McQueen dalam filmnya. Kacamata tersebut dibuat dengan bahan berkualitas dan bisa dilipat.

 

#3  Helm

Di negara mana pun, menggunakan helm saat berkendara wajib hukumnya. Tentu saja untuk mengamankan kepala dari benturan jika terjadi kecelakaan. Bila Anda ingin tampil fashionable, memakai helm merek Biltwell, Bell, atau Ruby Castel bisa jadi pilihan tepat.

 

#4  Jaket

Item selanjutnya yang juga wajib tersemat di tubuh saat berkendara adalah jaket. Untuk menunjang penampilan, Anda bisa gunakan jaket besutan Barbour, produsen jaket berkualitas asal Inggris. Demikian dilansir Gentleman’s Journal.

Siap Ngebut Seksi Bareng 4 Cewek Fast & Furious 8?

 

#5  Sepatu

Sepatu jadi barang terakhir yang perlu dipakai saat menunggangi sepeda motor. Jenis yang kami rekomendasikan adalah boots keluaran R. Soles. Dengan memakainya, jangan heran bila Anda akan jadi pusat perhatian kaum hawa.

 

Oh ya, sederet item di atas akan sangat cocok digunakan bila menunggangi motor klasik semisal café racer. Bila kebetulan motor berjenis lain, tinggal sesuaikan saja tipe barangnya. 

Mau tip seru lainnya, buka aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

(Visited 50 times, 1 visits today)