Wah, Taksi Tanpa Pengemudi Google Siap Mengaspal?

0
1

Baru-baru ini, santer diberitakan bahwa Google berencana meluncurkan layanan taksi panggilan ala Uber. Google Chief Legal Officer and Uber Board Member, David Drummond, mengatakan kepada Bloomberg, taksi tersebut bakal mengadopsi sistem mobil otonom alias tanpa pengemudi.

Namun, seperti dilansir Worldcarfans, tampilan kendaraan tersebut hingga saat ini masih dirahasiakan oleh perusahaan pencarian terbesar di dunia itu. Dan kabar sementara yang diperoleh menyebutkan bahwa  mobil inovatif itu hanya baru digunakan oleh karyawan Google saja.

Seperti yang marak diberitakan beberapa waktu lalu, salah seorang petinggi Google memang pernah berucap bahwa pihaknya tengah mengembangkan taksi tanpa pengemudi. Terkait hal itu, saat ini, perusahaan raksasa tersebut masih enggan memberikan komentarnya.

Selain tentang pengembangan taksi tanpa pengemudi, ada pula kabar lain yang muncul ke permukaan. Apa itu? Google juga berencana  mengambil alih industri operator dengan meluncurkan layanan Mobile Virtual Network Operator sendiri.

Ya, meski semua itu masih hanya sebatas rumor, ada satu hal yang ingin kami tanyakan pada Anda. Jika memang benar-benar terwujud, apakah Anda tertarik menggunakan layanan taksi canggih tersebut?

(Visited 43 times, 1 visits today)