Band Britpop ‘Suede’ Bakal Jadi Bintang di Soundrenaline 2019 “The Spirit Of All Time”

0
6
Soundrenaline 2019

Festival musik terbesar se-Asia Tenggara, Soundrenaline kembali hadir untuk menghibur pecinta musik. Band Britpop ‘Suede’ Bakal Jadi Bintang di Soundrenaline 2019 “The Spirit Of All Time”

Soundrenaline kembali hadir untuk yang ke 17 kalinya, dengan tema, The Spirit Of All Time, yang akan menghadirkan puluhan musisi bersama kolaborator dari berbagai bidang. Kehadiran para kolaborator tersebut, bakal menyajikan karya-karya terbaik mereka yang dijadwalkan akan digelar pada 7-8 September 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Ada empat elemen seni yang akan mewarnai area Soundrenaline 2019, yaitu kontemporer, media baru, pop, dan street art. Nantinya, ada banyak kolaborator yang akan menghiasi area Garuda Wisnu Kencana sebagai venue Soundrenaline 2019. Mulai dari disain dan visual dari ke-4 panggung Soundrenaline, Creators Park, area marketplace, hingga A Camp.

Terdapat pula area marketplace di mana para pengunjung dapat bebas mengekspresikan kecintaan mereka terhadap style & fashion melalui berbagai produk dari brand ternama. Salah satunya yaitu DAMN! I Love Indonesia yang berkolaborasi bersama Soundrenaline untuk menghadirkan official merchandise berdesain khusus.

Siap-Siap! Soundrenaline 2019 Siap Menggema di GWK, Bali

Dalam pengumuman penampil fase kedua ini, Widi Puradiredja juga mengumumkan kolaborasi antara Mocca dan Ardhito Pramono, serta penampilan dari band di negera Asia Tenggara, yakni Gym & Sym dari Thailand dan Mellow Fellow dari Filipina.

Untuk musisi tanah air, beberapa musisi yang akan hadir diantaranya, Parau, Barasuara, Maliq & D’Essentials, Seringai, Jason Ranti, Fiersa Besari, Steven Coconut, Kunto Aji, Adhitia Sofyan, Reality Club, Elephant Kind, Feel Koplo, Feast, The Dissland, Fourtwnty, Glenn Fredly, Revenge The Fate, Navicula, Tulus, Burgerkill, Danilla, Project Pop, Hivi, dan Deadsquad. Tak ketinggalan, deretan musisi lainnya yang dihadirkan yakni Padi Reborn, RAN, Rocket Rockers, Mondo Gascaro, Efek Rumah Kaca, The Upstairs, Pee Wee Gaskins, Tashoora, Basejam, Jamrud, Mocca, Kahitna, dan sebagainya.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan kepada penikmat musik dan seni di tanah air dalam penyelenggaraan acara Soundrenaline ke 17 ini, kami tidak hanya menghadirkan sederet musisi saja tetapi juga berbagai figur ternama yang akan berkolaborasi menyuguhkan pengalaman festival yang berkesan,” ujar Andhika Adiputra dari Level 7 selaku penyelenggara Soundrenaline, di acara konferensi pers Soundrenaline 2019, Rabu (31/7) kemarin.

Salah satu legenda band Britpop, Suede, dipastikan akan menjadi salah satu penampil utama gelaran Soundrenaline 2019. Pemilihan Suede dinilai sesuai dengan tema ‘The Spirit of All Time’ dan semangat yang diusung nostalgia yang diusung oleh gelaran Soundrenaline 2019 tahun ini.

Menurut Widi Puradiredja, selaku music director Soundrenaline 2019, pihaknya memang sengaja memasukan band asal Negeri Ratu Elisabeth itu sebagai salah satu penampil utama karena ada unsur timeless dan mewakili pencinta musik yang ingin bernostalgia.

“Suede salah satu yang termudah (dihubungi untuk tampil), di bulan-bulan itu jarang tur akhirnya tahun ini ada satu nama headlines asal Inggris,” tutur Widi Puraderedja, yang juga dikenal sebagai drummer Maliq D’Essentials.

Soundrenaline di tahun ke 17 ini, semakin berkesan berkat dukungan dari insan kreatif tanah air yang terus berekspresi dan menginspirasi. Buat kalian yang mau cari tahu lebih lanjut tentang Soundrenaline 2019,  segera akses di www.soundrenalineid dan pastinya juga untuk boking tiket.

 

 

(Visited 477 times, 1 visits today)