Guys, Ternyata Bermalas-Malasan di Akhir Pekan Ada Manfaatnya Lho!

0
2
Guys, Ternyata Bermalas-Malasan di Akhir Pekan Ada Manfaatnya Lho!

Setelah seminggu berjibaku dengan pekerjaan, tak ada yang lebih menyenangkan di akhir pekan, selain bangun siang dan malas-malasan di kamar! 

 

Akhir pekan adalah hari yang ditunggu-tunggu setelah sibuk bekerja selama beberapa hari. Semua beban pekerjaan yang menghimpit seakan hilang dari pikiran kita saat datangnya akhir pekan. Namun berakhir pekan tak perlu selalu dihabiskan dengan keluar rumah. Seperti yang dilansir dari Menshealth berikut adalah manfaat bermalas-malasan di rumah pada akhir pekan..

1. Waktu untuk Diri Sendiri

Salah satu manfaat bersantai di pagi akhir pekan adalah lebih memiliki banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang biasanya sulit dilakukan di hari kerja. Ada banyak kesempatan yang bisa dilakukan untuk menikmati waktu luang, mulai dari menghabiskan waktu dengan membaca buku, bermeditasi atau bahkan hanya merenung.

2. Quality time Bersama Keluarga

Akhir pekan adalah waktu terbaik untuk menghabiskannya dengan keluarga tercinta. Dalam hal ini, menonton televisi mungkin menjadi salah satu favorit bagi sebagian orang. Sediakan camilan sehat seperti potongan buah-buahan sebagai teman menonton televisi tersebut.

Penting! Inilah Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari…

3. Terhindar dari Macet

Hari-hari sibuk tak lepas dari lalu lintas yang padat dan macet. Tapi hal itu tak perlu terjadi di akhir pekan, sebab ini adalah saat di mana bekerja adalah pantangan dan refreshing adalah sebuah keharusan. Macet dan polusi telah diketahui berakibat buruk bagi kesehatan.

4. Sehatkan Jantung dari Nonton film

Siapkan berbagai DVD film dan serial favorit berbagai genre. Anda bisa menontonnya seharian. Penelitian, dikutip dari Glamor, menunjukkan bahwa tertawa saat menonton film komedi memiliki manfaat kardiovaskular yang baik untuk jantung.

Harus Tahu, 5 Alasan Wanita Tetap Pertahankan Hubungan Meski Terus Disakiti Pria!

5. Melepas Stres

Stres akibat pekerjaan seringkali tak terasa sebab sudah menjadi bagian dari keseharian. Di akhir pekan, ada kesempatan yang luas di mana pikiran terbebas dari stres dan tugas-tugas kantor yang menyita perhatian.

 

Gimana akhir pekan kamu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 11 times, 1 visits today)