Berstatus Pinjaman, Bakayoko Akan Membela AC Milan Selama Satu Musim..

0
1
membela ac milan

AC Milan telah sepakat untuk memboyong Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Berstatus Pinjaman, Bakayoko Akan Membela AC Milan Selama Satu Musim..

Gelandang tengah Chelsea Tiemoue Bakayoko dilaporkan telah menyelesaikan kepindahannya ke klub Italia AC Milan. Bakayoko pindah ke Milan dengan status pinjaman yang bakal ditebus di akhir musim mendatang.

Pemain internasional Prancis yang berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Monaco musim panas lalu seharga 40 juta pounds atau sekitar 740 milyar rupiah lebih dan menjalani 25 pertandingan Liga Inggris di musim pertamanya bersama Chelsea.

Dikenal Begitu Fanatik, Inilah Alasannya Suporter Indonesia Terbaik di Dunia!

Bakayoko pindah sebagai pemain pinjaman dan Milan punya opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim. Namun, tidak disebutkan berada dana yang harus dibayar Milan jika ingin membeli Bakayoko secara permanen.

“AC Milan dengan bangga memperkenalkan gelandang asal Prancis, Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Pemain berusia 23 tahun bergabung dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen,” tulis Milan di situs resmi klub.

Pindahnya Bakayoko ke Milan telah diprediksi oleh media-media Italia pada pekan ini. Sebab, dia tidak sesuai dengan gaya bermain yang usung manajer baru Chelsea, Maurizio Sarri. Bakayoko kalah bersaing di lini tengah dengan kedatangan Jorginho.

Keren! Jersey Parma Samai Rekor Laris Manis Jersey Cristiano Ronaldo…

Sementara, Milan membutuhkan jasa Bakayoko pasca melepas gelandang muda Manuel Locatelli ke Sassuolo dengan status pinjaman selama satu musim.

(Visited 11 times, 1 visits today)