Bertemakan Brazil, Havaianas Buka Gerai Flagship Pertamanya di Jakarta

0
10
Havaianas

Kanmo Group terus ekspansif menambah gerai ritel miliknya, salah satu yang paling massif adalah Havaianas. Bertemakan Brazil, Havaianas Buka Gerai Flagship Pertamanya di Jakarta

Rabu (3/7), Kanmo Group resmi membuka gerai flagship pertama Havaianas di Jakarta yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall, lantai 2. Sebagai bentuk komitmen Havaianas untuk selalu menyediakan produk berkualitas tinggi, geraiflagship seluas 60 meter persegi ini akan menampilkan koleksi terlengkap untuk alas kaki berbahan dasar karet (rubber) yang nyaman untuk semua kalangan, berbagai aksesoris, dan juga barang menarik lainnya.

Gerai yang bertemakan Brasil tersebut merupakan gerai ke 33 di Indonesia atau ke 11 yang terletak di Jakarta. Hari ini, Havaianas membuka gerai flagship seluas 60 meter persegi dengan koleksi yang lengkap untuk alas kaki berbahan dasar rubber, berbagai aksesoris dan produk lainnya.

“Havaianas sangat populer sebagai merek sandal asal Brazil yang terkenal di dunia. Sejak pertama kali di luncurkan pada 1962, Havaianas dipercaya dan sangat disukai tidak hanya karena sol karet ringan yang berkualitas tinggi serta tali yang tidak mudah putus, tetapi juga komitmen Havaianas untuk menjadi merek yang fashionable selama bertahun-tahun. Kedua elemen ini telah membuat Havaianas dicintai di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mengubah sandal jepit menjadi barang fesyen yang sangat diinginkan,” ungkap Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

Yes! Sendal Jepit Memang Oke Tapi Lirik 5 Sendal Ini Biar Dilirik Si Dia

Di waktu yang sama, Havaianas juga mengenalkan koleksi terbarunya yang bertema film yang disukai pelanggan. Salah satunya koleksi Stranger Things 3 dengan dua model yang disukai oleh penggemar serial Netflix tersebut.

Havaianas juga mengundang semua kalangan untuk merayakan dan mengekspresikan kegembiraan seperti perayaan di Brazil. Perayaan dimulai dengan penampilan juggling sandal Havaianas Top di depan gerai, diikuti oleh prosesi pemotongan pita sebagai penanda akan resminya pembukaan gerai Havaianas Grand Indonesia.

Kegembiraan pun terus berlanjut dengan pesta eksklusif yang diselenggarakan di SKYE Bar bersama dengan para tamu undangan dan teman-teman Havaianas sambil menikmati terbenamnya matahari. Sore hari dimulai dengan tarian Samba dan persembahan musik spesial oleh Maliq & D’Essentials, kemudian ditutup dengan pertunjukan capoeira serta penampilan tarian limbo.

Saat ini, Havainas sudah hadir di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Bali. Hampir sebagian besar gerai miliknya terletak di Pulau Dewata mengingat pasar turis yang besar dan kebutuhan untuk fesyen summer yang cukup tinggi

 

(Visited 411 times, 1 visits today)