Buka Gerbang Tahun 2019, OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia

0
1
luncurkan r17

Ini merupakan sewri terbaru seri R yang diklaim seri paling laris di dunia. Buka Gerbang Tahun 2019, OPPO Resmi Luncurkan R17 Pro di Indonesia

OPPO membuka tahun 2019 dengan meluncurkan R17 Pro, perangkat dengan kemampuan foto malam hari serta pengisian baterai super cepat. “Sebagai anggota terbaru seri R, seri terlaris OPPO di dunia yang memadukan kekuatan performa peranti keras dan lunak, kemampuan kamera, serta keindahan desain, kami yakin OPPO R17 Pro dapat mendukung para profesional muda Indonesia untuk beraktivitas secara lebih efektif dan efisien, baik ketika bekerja maupun bersosialisasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Kamera untuk Fotografi Berkualitas

Kamera utama OPPO R17 Pro dirancang untuk memiliki keunggulan pemotretan malam hari, di mana pengguna dapat menghasilkan foto yang lebih terang, detail, dan tajam walaupun dalam kondisi kurang cahaya. Keunggulan tersebut dapat terwujud berkat dukungan beragam teknologi yang melekat.

Berteknologi VOOC dan Tampilan Keren, OPPO F9 Siap Berdering di Indonesia

Untuk kamera depan, OPPO R17 Pro memiliki resolusi 25 Megapixel dengan sensor Sony IMX576 yang dilengkapi diafragma F/2.0 dan didukung real-time HDR. Kehadiran HDR sensor pada kamera swafoto R17 Pro tersebut dapat memberikan hasil yang baik ketika pengguna mengambil foto dalam kondisi latar cahaya yang kuat. Selain itu, kamera depan OPPO R17 Pro juga menyediakan delapan juta skema kecantikan yang mampu mencocokkan karakteristik wajah pengguna.

Desain Gradasi yang Menawan

OPPO memiliki prinsip untuk menciptakan perangkat dengan desain artistik yang unik. Bermula dari perangkat R15 Nebula Purple, OPPO memimpin industri ponsel pintar dengan membuat warna gradasi menjadi sebuah tren. Melanjutkan tren tersebut, OPPO R17 Pro mendapatkan balutan gradasi dua arah dengan warna ungu dan biru muda. Gradasi warna tersebut dibentuk menggunakan lapisan kondensasi cahaya yang memberikan efek laju cahaya pada permukaan perangkat.

Peranti Lunak untuk Mendukung Multitasking

OPPO R17 Pro membawa 8 GB DDR4 RAM dan memori penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1. Berpadu dengan sitem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1, perangkat ini dapat melakukan multitasking secara mulus. OPPO R17 Pro juga memiliki dual slot Nano-SIM 4G dengan dukungan jaringan VoLTE.

OPPO R17 Pro akan dibanderol seharga Rp9.999.000,00.

 

(Visited 71 times, 1 visits today)