Bercinta Lebih Nikmat dengan Tanpa Cahaya Alias Matikan Lampu?

0
1
matikan lampu

Ternyata ada alasan dibaliknya mengapa pasangan lebih suka mematikan lampu. Bercinta Lebih Nikmat dengan Tanpa Cahaya Alias Matikan Lampu?

Bercinta dalam ruang gelap atau terang adalah pilihan. Setiap pasangan memiliki kegemarannya masing-masing. Banyak dari mereka yang memilih untuk bercinta dalam ruang gelap.

Apakah hal ini buruk?

Dilansir Grid.ID dari laman Health. Sebetulnya hal ini belum tentu buruk. Meski pasangan tidak dapat melihat tubuh dengan jelas. Tapi, ini bisa menjadi alternatif yang baik. Terutama bagi pasangan baru yang masih merasa canggung dan malu-malu.

Bercinta dalam ruang gelap juga memiliki manfaat yang lain. Yaitu baik kedua belah pihak bisa lebih mengekspresikan dirinya. Tanpa harus merasa aneh, karena takut ekspresinya akan terlihat jelas. Tentu, ini akan membuat sensasi yang lebih.

Sederet Rahasia dari Bintang Porno Untuk Pertahankan Ereksi!

Ternyata, pria seringkali merasa malu pada tubuh mereka, terutama di bagian perut. Mereka juga tidak ingin tubuh polosnya dilihat oleh pasangan saat bercinta. Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah studi yang belum lama ini dilakukan.

Menurut sebuah studi baru, paparan cahaya lampu yang terang akan meningkatkan hormon testosteron pria yang juga berdampak pada kepuasan yang dihasilkan secara lebih. Kondisi ini bisa mencapai 3 kali lipat daripada mereka yang melakukan seks dengan lampu dimatikan.

Dalam penelitian tersebut, peneliti dari University of Siena di Italia merekrut 38 orang pria dengan kriteria libido rendah. Penelitiannya dilakukan dengan cara, para laki-laki tersebut di tes duduk dalam sebuah ruangan bercahaya terang selama setengah jam, setiap hari selama dua minggu. Nah, pada akhir penelitian, para laki-laki yang terkena paparan cahaya selama dua minggu nyatanya menghasilkan hormon testosteron dengan kadar yang lebih tinggi.

Gimana, tertarik mencoba?

(Visited 1,453 times, 1 visits today)