Cara Agar Tetap Fit Ketika Anda Akan Pergi Berpesta

0
8
fit

Akhir tahun akan banyak sekali pesta yang mungkin akan Anda hadiri, maka dari itu perlu kondisi yang fit agar Anda pun tetap bisa menikmati acara.

Sebelum Anda datang ke pesta, ada baiknya untuk merencanakan minuman apa yang akan Anda minum agar bisa menikmatinya, juga dengan membatasi alkohol serta jumlah minuman yang akan dikonsumsi. Inilah beberapa cara yang mungkin bisa diterapkan supaya Anda pun tetap fit.

Tidur siang

Tidak semua orang dapat begadang sepanjang malam, maka dengan tidur siang mungkin dapat membantu karena banyak manfaatnya. Walaupun hanya 30 menit saja namun tetap dapat membuat perbedaan. Apabila memang itu tidak mungkin, masih bisa mendapatkan beberapa manfaat dengan mencari sudut yang tenang, menutup mata Anda dan istirahat selama beberapa saat.

fit

Jangan biarkan perut kosong

Jangan pernah ke pesta dalam keadaan benar-benar lapar, makanlah sebelum Anda memutuskan untuk pergi. Konsumsi apapun yang bisa mengenyangkan Anda, baik itu makanan berat atau hanya sekedar cemilan. Ini akan memastikan tubuh Anda terisi dan menjaga energi Anda.

Rayakan Rangkaian Natal dan Pesta Akhir Tahun 2018 Dengan Tema Rumble in The Jungle

Jangan sampai dehidrasi

Air sangat penting jika ingin menghindari hangover. Ambil air mineral dan cobalah meminum alkohol bergantian dengan segelas air biasa saat Anda berada di suatu acara. Jangan biarkan badan aja hanya terisi oleh alkohol, tetap konsumsi air mineral sebagai tambahan dan penyeimbang.

Panduan Mudah Untuk Introvert Agar Tetap Bisa Menikmati Pesta

Jangan memaksakan

Ketika Anda sudah sering mengkonsumsi alkohol, maka tentu Anda akan tahu batas maksimal untuk meminumnya. Cobalah menakar jumlah alkohol yang Anda konsumsi, selain untuk menjaga agar Anda tetap tersadar, terlalu banyak juga akan berdampak pada kesehatan Anda.

(Visited 185 times, 1 visits today)