Cukup dengan 72 Poin, Bayern Munich Pastikan Gelar Liga Jerman 2017/2018..

0
9
liga jerman

Bayern Munich memastikan gelar juara Liga Jerman usai kalahkan Ausburg dengan skor telak. Cukup dengan 72 Poin, Bayern Munich Pastikan Gelar Liga Jerman 2017/2018..

Bayern Munich memastikan gelar Bundesliga Liga Jerman musim 2017/2018 setelah mengalahkan Augsburg 4-1 di Stadion WWK Arena, Sabtu (7/4). Munchen tertinggal lebih dulu dari Augsburg setelah Niklas Suele menciptakan gol bunuh diri pada menit ke-18. Tertinggal satu gol tidak membuat Munchen panik. Die Roten justru mampu mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

Corentin Tolisso menyamakan kedudukan untuk Munchen lewat gol pada menit ke-32 setelah menerima assist Joshua Kimmich. Munich untuk kali pertama unggul 2-1 lewat gol James Rodriguez yang menyambut umpan Juan Bernat pada menit ke-38.

Tiga Gol King Leo Warnai Kemenangan Blaugrana Atas Leganes…

Munich Terus Mendominasi Pertandingan

Dominasi Munich di babak kedua semakin tidak terbendung setelah Arjen Robben mencetak gol ketiga tim tamu pada menit ke-62. Robben dengan mudah menyambut umpan James untuk menggetarkan gawang Augsburg.

Keunggulan Munich bertambah menjadi 4-1 setelah sundulan Sandro Wagner pada menit ke-87 menerima umpan Sebastian Rudy berhasil membobol gawang Augsburg. Skor 4-1 untuk Munich bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Augsburg membuat torehan 72 poin Munich tidak mampu dikejar Schalke 04 yang tertinggal hingga 20 poin di posisi kedua. Munchen menjadi juara Bundesliga dengan lima pertandingan tersisa.

Ini adalah gelar Bundesliga ke-28 bagi Munich, sebuah rekor di Liga Jerman. Munchen pun menciptakan rekor sebagai tim pertama yang mampu merebut gelar Bundesliga enam kali beruntun.

Manchester United Hantam Manchester City dengan Skor Tipis!

Dengan sukses memastikan gelar Bundesliga, Munchen kini bisa fokus menghadapi Sevilla pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4). Munchen unggul 2-1 atas Sevilla di leg pertama.

(Visited 13 times, 1 visits today)