Konsep Seru di Grand Launching Sharetea 8 di Central Park

0
5

Melihat perkembangan gaya hidup di era modern. Sharetea Indonesia berinovasi dengan keinginan pasar yang lebih baik.M emasuki tahun 2018 Sharetea menyiapkan konsep khusus untuk para pelanggan setia di gerai terbarunya di Central Park Jakarta Barat.

Konsep gerai Sharetea 8 ini sangat berbeda dengan gerai yang sebelumnya. Karena di gerai Sharetea 8 ini menyiapkan konsep berkelas.  Sharetea 8 memiliki arti dari generasi ke 8 yang mengusung tema Share Unique. Tema tersebut akan memberikan kesan premium and healty.

Belum Gentleman, Kalau Belum Pernah Bercinta Memakai Kondom yang Satu Ini..

Sharetea Premium ini baru dibuka di dua negara yaitu pertama di Taiwan dan kedua di Indonesia. Saat ditemui pada saat acara Grand Opening Sharetea 8
Muhamad Rizki PT. Prime Restaurant Indonesia mengungkapkan, bahwa keinginan pelanggan di era modern terus berkembang.

“Kami menyadari bahwa gaya hidup yang modern membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda. Dari konsepnya sendiri pun kami ingin membuat customer merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat berkumpul dan menikmati Sharetea bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga dengan menyediakan sitting area yang lebih besar didukung dengan fasilitas yang
mendukung”. Ucap Rizki.

AWAS, 5 KETELEDORAN PRIA INI BISA BIKIN KONDOM BOCOR!

Selain itu Sharetea 8 menyajikan produk dengan bahan baku yang lebih natural dan harga yang sangat affordable. POPle tidak perlu khawatir, karena di gerai Sharetea 8 ini kamu bisa menikmati segala fasilitas yang berbeda dari gerai yang sebelumnya. Selain sitting area, di gerai Sharetea 8 ini juga terdapat fasilitas Wifi dan setiap weekend akan ada live music.  Tentu saja hal ini akan memberikan kenyaman, untuk kamu saat nongkrong bersama teman dan keluarga.

(Visited 38 times, 1 visits today)