Manchester United Hantam Manchester City dengan Skor Tipis!

0
0
skor tipis

Derby kota Manchester jilid dua menghiasi lanjutan Liga Inggris 2017/18 akhir pekan ini. Manchester United Hantam Manchester City dengan Skor Tipis!

Pertandingan Derby Manchester berlangsung menarik. Man City yang butuh kemenangan untuk memastikan gelar Liga Inggris unggul dua gol di babak pertama atas Man United.

Man City mencetak gol pertama pada menit ke-25. Umpan sepak pojok Leroy Sane berhasil diteruskan Vincent Kompany dengan sundulan dan menggetarkan gawang Man United.

Belum sempat merespons gol Man City, gawang Man United kembali kebobolan pada menit ke-31. Lewat kerja sama yang apik dengan Raheem Sterling, Ilkay Guendogan berhasil membobol gawang Man United lewat tendangan mendatar kaki kanan ke pojok kiri gawang.

Putus Kontrak dengan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Pindah Ke LA Galaxy!

Setan Merah Mengamuk di Babak Kedua

Man United bangkit di babak ketiga dan mencetak tiga gol ke gawang Man City. Gol pertama The Red Devils dicetak Paul Pogba pada menit ke-53 setelah menerima umpan sodoran dari Ander Herrera. Dua menit kemudian Pogba menyamakan kedudukan untuk Man United. Menerima umpan lambung Alexis Sanchez, Pogba membobol gawang Ederson Moraes lewat sundulan.

Man United berbalik unggul pada menit ke-69 lewat gol Chris Smalling. Berawal dari umpan tendangan bebas Sanchez, Smalling tidak terkawal di kotak penalti Man City dan melepaskan tendangan kaki kanan yang membobol gawang Ederson.

Skor 3-2 untuk kemenangan Man United bertahan hingga laga usai, Man City pun gagal memastikan gelar Liga Inggris di Stadion Etihad. Man City berada di puncak klasemen dengan 84 poin, unggul 13 poin atas Man United.

Betah di Manchester United, David De Gea Batal Pulang Kampung!

Pasukan Pep Guardiola baru bisa memastikan gelar Liga Inggris 2017/18 saat mereka menghadapi Tottenham Hotspur, Sabtu (14/4). Namun, sebelumnya Man City akan melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (10/4).

(Visited 7 times, 1 visits today)