Buset! Apa Jadinya Kalau Deadpool Duet Bareng Celine Dion?

0
0

Deadpool memang anti-hero yang unik dan kocak cenderung gila. Itu kelihatan dalam film, plus ‘duetnya’ bareng Celine Dion via lagu soundtrack film Deadpool 2 ini… Eh, seberapa gila?

 

Siapa yang nggak tahu Celine Dion dengan lagu hit megahnya, My Heart Will Go On, itu?

Eh, iya… Mungkin generasi ‘dulu’ yang ngeh dengan Titanic atau … Ah, pastinya penyanyi yang masuk golongan hot mom ini dengan anggunnya bawakan lagu soundtrack film Deadpool 2.

Konyolnya (dan parah banget!) Celine nggak sendirian bawakan lagu berjudul Ashes yang jadi soundtrack-nya.

Apakah Deadpool alias Wade Wilson ikutan nyanyi?

 

Ups! Kelar Nonton Avengers: Infinity War, Deadpool Curhat Ditolak Masuk Avengers

 

Oh, nggak. (Fiuhhhh…)

Tapi parahnya, Deadpool malah jadi penari latarnya!

Kebayang nggak: lagu selow mendayu-dayu dengan jangkauan nada tinggi plus musik orkestra megah, tiba-tiba ada sesosok orang bertopeng merah menari-nari?

 

Wuidih! Trailer Deadpool 2 Bikin Mood Nggak Sabaran

 

Ancur nggak, sih?

Sesuatu yang gila pastinya bisa bikin mata tertarik dan rasa kepo naik. Itulah yang dimiliki sosok Deadpool pertamakali muncul di awal lalu – via film pertamanya – dimana karakter anti-hero ini benar-benar tampil beda.

Tampil bedanya tentu saja lewat karakternya yang cerewet (sehingga di X-Men Origin: Wolverine lalu mulutnya sempat dijahit!) dan cenderung ngebanyol tanpa harus ‘jaim’ bak para tokoh komik lain seperti Black Panther dan lain-lain.

Bahkan gara-gara Deadpool, Marvel (atau Disney) memelintir karakter Thor jadi lebih konyol di Thor: Ragnarok, sesuatu yang sebenarnya tabu karena Thor adalah sosok dewa yang cenderung harus hebat, kuat dan bijak.

 

Pastinya nih, simak aja…

 

(Visited 26 times, 1 visits today)