Deezer, Aplikasi Streaming Musik Legal yang Bikin Dengerin Musik Makin Asik..

0
5
streaming musik

Layanan musik streaming berbasis aplikasi menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mendapatkan playlist yang legal. Deezer, Aplikasi Streaming Musik Legal yang Bikin Dengerin Musik Makin Asik..

Sebagai penikmat musik di era digital yang gemar mendengarkan musik secara online, layanan musik streaming berbasis aplikasi menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mendapatkan playlist yang legal, terkurasi dan aman. Dengan alasan inilah, Deezer sebagai penyedia aplikasi musik streaming mengembangkan fitur-fitur menarik yang mendukung para penggunanya saat menikmati musik.

Deezer merupakan aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia mampu memberikan rekomendasi musik yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya. Deezer memiliki library musik dengan kualitas terbaik dan terbesar yaitu sebanyak 53 juta lagu yang terdiri dari lagu-lagu terbaru dan juga lagu-lagu lama dalam beragam pilihan genre.

Deezer hadir dengan beberapa unique selling point yang juga merupakan diferensiasi dari aplikasi musik streaming lainnya. Cukup dengan menekan tombol play maka fitur Flow akan memutar playlist berdasarkan lagu yang pernah disukai oleh pengguna dan lagu-lagu baru yang familiar yang akan terputar secara terus menerus tanpa batas. Dengan fitur Mixes kumpulan musik-musik telah dikelompokan per genre, per mood ataupun per dasawarsa sehingga pengguna dapat menikmati momen dengan musik di mana pun dan kapan pun.

Aplikasi Musik Streaming ‘Deezer’ Siap Berikan Pilihan Musik Tanpa Batas…

“Target utama kami adalah bagaimana mengedukasi masyarakat Indonesia untuk menikmati musik yang legal dan aman, karena mengunduh MP3 secara ilegal sama halnya seperti mengambil sesuatu yang bukan menjadi hak kita. Dengan Deezer, kita tidak hanya dapat menikmati musik secara legal, namun seluruh koleksinya juga memiliki kualitas suara yang baik dan dilengkapi dengan fitur unggulan.

Lebih dari itu, Deezer juga menjembatani musisi dan musik kepada masyarakat luas sehingga masyarakat dapat mengapresiasi musik-musik karya anak bangsa maupun musik luar negeri,” ujar Daud Aditirto, Vice President Deezer Asia Pacific.

Deezer memiliki program khusus bersama beberapa provider telekomunikasi yaitu Tri, XL dan Axis untuk dapat berlangganan bulanan Deezer Premium dengan hanya Rp 25,000,- per bulan dari harga normalnya Rp 49.990 per bulan, promo potongan harga yang dapat dipotong langsung dari pulsa telepon ini berlaku mulai 1 November hingga 31 Desember 2018.

 

(Visited 113 times, 1 visits today)