Aplikasi Musik Streaming ‘Deezer’ Siap Berikan Pilihan Musik Tanpa Batas…

0
5
aplikasi musik

Layanan berbasis aplikasi makin banyak diminati oleh pengguna smartphone di mana pun berada. Aplikasi Musik Streaming ‘Deezer’ Siap Berikan Pilihan Musik Tanpa Batas…

Adanya pergeseran preferensi dan kebiasaan konsumen Indonesia dalam mengkonsumsi musik, mereka mulai beralih dari media lama seperti CD musik dan radio FM ke aplikasi musik streaming. Selain itu, biaya berlangganan musik streaming dirasa sangat cocok dengan layanan dan fitur-fitur yang diberikan oleh penyedia aplikasi.

Deezer adalah aplikasi musik streaming dengan sentuhan paling personal di dunia yang memungkinkan semua musik berada dalam genggaman Anda. Disebut memiliki sentuhan personal karena Deezer mampu memberikan rekomendasi yang paling sesuai dengan kesukaan para penggunanya.

Dengan Deezer, Anda dapat menemukan lagu-lagu terbaru maupun lagu lama di antara 53 juta lagu yang tersedia dalam aplikasi. Selain tersedia playlist berisi lagu-lagu terpilih yang disediakan oleh Deezer, kita juga dapat membuat playlist sendiri, sehingga selalu siap untuk mendengarkan lagu terfavorit.

Mendukung Wonderful Indonesia, Grab Kampanyekan #JelajahIndonesiaLebihDekat

Deezer juga telah mengantisipasi apabila kita sedang tidak memiliki koneksi internet yang baik, namun kita tetap bisa untuk medengarkan lagu-lagu secara offline atau tanpa koneksi, yaitu dengan berlangganan Deezer premium.

Sebagian besar lagu-lagu di dalam Deezer telah dilengkapi dengan lirik, sehingga pengguna dapat ikut bernyanyi dan semakin menikmati lagu-lagu favoritnya. Adanya fitur SongCatcher juga semakin melengkapi fungsi aplikasi Deezer, karena dapat digunakan sewaktu-waktu saat kita mendengarkan sebuah lagu yang menarik tetapi tidak mengetahui judulnya.

Semua lagu-lagu ini bisa sangat mudah dinikmati melalui Deezer dengan mengakses situs www.Deezer.com atau dengan mengunduh aplikasi Deezer yang secara gratis dari Google Play Store dan App Store.

(Visited 147 times, 1 visits today)