Di Hari Ayah Nasional, McDonald’s Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Para Ayah

0
5
McDonald's Indonesia

Indonesia telah menetapkan Hari Ayah Nasional  jatuh pada 12 November. DDi Hari Ayah Nasional, McDonald’s Indonesia Berikan Apresiasi Kepada Para Ayah

McDonald’s Indonesia memberikan apresiasi kepada para ayah melalui rangkaian kegiatan khusus untuk para ayah dan anak dengan tema Super Day with My Super Dad. Tema ini diangkat karena ayah akan selalu menjadi sosok pahlawan bagi keluarganya, program ini juga bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Ayah merupakan sosok yang selalu menjadi inspirasi bagi setiap anak, walau terkadang sosok ayah tidak memiliki kesempatan yang banyak untuk menghabiskan waktu dengan anak, namun sosok ayah akan selalu menjadi panutan bagi kehidupan anak. Sebagai restoran keluarga, McDonald’s Indonesia ingin mempopulerkan Hari Ayah Nasional dengan memberikan kesempatan bagi para ayah untuk mendapat apresiasi secara khusus di hari istimewa ini,” ujar Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia.

Buat Isi Hari Libur, Ini Ide Hangat Habiskan Waktu Ayah dengan Anak Perempuannya..

Perayaan Hari Ayah Nasional McDonald’s Indonesia dimulai pada 10 November 2019 dengan membagikan kartu ucapan Selamat Hari Ayah di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Khusus di McDonald’s Puri Indah, Jakarta, diadakan acara #SuperDaywithMySuperDad pada hari Minggu, 10 November 2019 kemarin. Acara ini dikhususkan bagi pelanggan McDonald’s Indonesia terutama para ayah dan anaknya untuk menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kegiatan yang diadakan oleh McDonald’s.

Puncak perayaannya yaitu tanggal 12 November 2019, McDonald’s memberikan beberapa keuntungan tambahan bagi para ayah. Melengkapi keceriaan di Hari Ayah, McDonald’s mengajak para ayah untuk mengikuti kompetisi foto keseruan ayah dan anak ketika menghabiskan waktu bersama melalui Instagram atau Facebook. Foto yang diunggah harus diberi caption mengenai keseruan antara ayah dan anak dengan hashtag #Superdad. Periode kompetisi mulai dari 5 – 30 November 2019.

Hadiah Utama
– 1 Pemenang Wisata Keluarga ke Bali 3 Hari 2 Malam (Bali Zoo Park & Waterboom Bukit jati) + tiket pesawat & akomodasi untuk 3 orang

Hadiah Kedua
– 1 Pemenang Paket Staycation keluarga 3 Hari 2 Malam di Hotel Double Tree Diponegoro, Jakarta

Hadiah Ketiga
– 1 Pemenang Paket Staycation keluarga 3 Hari 2 Malam di Novotel Golf Resort, Bogor

Hadiah Hiburan
– 30 Gift card McDonald’s senilai Rp 100.000

(Visited 111 times, 1 visits today)