Pertama di Asia Tenggara, Store Resmi OPPO Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

0
3
OPPO

OPPO terus memberikan komitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya. Pertama di Asia Tenggara, Store Resmi OPPO Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Tidak terbatas dalam bentuk layanan purna jual, namun juga dalam bentuk pelayanan fisik seperti pada OPPO Store. Selasa (12/11), OPPO meresmikan toko terbarunya yang ke 176, toko ini terletak pada terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta.

“Bandara Internasional Soekarno Hatta dikenal sebagai gerbang Indonesia, tempat dimana masuknya para wisatawan dari luar ke Indonesia atau wisatawan lokal, wistawan ini bisa jadi pelanggan OPPO, maka dari itu, hari ini kita meresmikan OPPO Store yang terletak di terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna OPPO yang akan bepergian melalui terminal 3.Toko ini merupakan toko resmi pertama OPPO di Indonesia yang terletak di Bandara,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Inilah Deretan Smartphone dengan Dolby Atmos Paling Mantap!

OPPO Store ini juga sekaligus toko resmi OPPO pada area bandara pertama di Asia
Tenggara. Berlokasi tepat di terminal 3, toko dengan luas 150 m 2 ini menyajikan pelayan prima yang didapatkan oleh konsumen. OPPO Store terminal 3 bandara terdiri dari area experience dan area istirahat dan pengisian daya.

Kedepan, OPPO akan membangun beberapa toko lagi di lokasi – lokasi strategis di Indonesia, baik pada pusat perbelanjaan maupun fasilitas umum seperti Bandara. Ini menjadi komitmen OPPO dalam upaya mendekatkan diri kepada pelanggannya dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai perangkat terbaru OPPO.

(Visited 421 times, 1 visits today)