Di Semifinal Piala AFF U-16, Indonesia akan Ladeni Malaysia. It’s El Clasico Asia Tenggara..

0
1
piala aff

Atmosfer panas sudah mulai terasa jelang Semifinal Piala AFF U-16. Di Semifinal Piala AFF U-16, Indonesia akan Ladeni Malaysia. It’s El Clasico Asia Tenggara..

Timnas U-16 Indonesia dipastikan menghadapi Malaysia di semifinal Piala AFF U-16 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018). Kepastian itu didapat setelah Malaysia U-16 menang 1-0 atas Laos di pertandingan terakhir Grup B Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Selasa (7/8/2018).

Atmosfer Telah Memanas

Atmosfer panas sudah mulai terasa jelang Semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia. Maklum, sebelum ajang ini digelar kubu Malaysia sudah membuat panas dengan insiden pemasangan bendera Merah Putih yang terbalik dilakukan pemainnya. Disusul ejekan suporter kepada pemain Malaysia, hingga laporan FAM (Federasi Sepakbola Malaysia) kepada FIFA dan AFC terhadap suporter Indonesia.

Arturo Vidal Pilih Gabung Ke Barcelona Ketimbang Inter Milan…

Gelagat itu membuat Wakil Ketua Panitia Pelaksana Piala AFF U-16, Amir Burhannudin, berharap semua pihak bisa menjaga diri, ketertiban, baik di stadion, maupun di media sosial agar pertandingan semifinal nanti berlangsung aman dan lancar.

Kemenangan Malaysia atas Laos membawa tim asuhan Raja Azlan Shah itu lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2018 sebagai runner-up Grup B dengan 9 poin dari empat laga. Malaysia menemani Thailand, yang sudah memastikan diri lolos lebih dulu sebagai juara grup dengan 10 poin.

Malaysia dipastikan menghadapi Timnas Indonesia U-16, yang lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2018 sebagai juara Grup A. Tim asuhan Fakhri Husaini lolos dengan nilai sempurna, 12 poin dalam empat laga.

Ayo Garuda Muda Indonesia… kamu pasti bisa jadi juara…

(Visited 15 times, 1 visits today)