Pioneer Luncurkan Layanan Nirkabel Tanpa Batas Lewat Produk AVH-Z9150BT

0
4
pioneer luncurkan

Pioneer luncurkan multimedia receiver yang dirancang khusus untuk smartphone. Pioneer Luncurkan Layanan Nirkabel Tanpa Batas Lewat Produk AVH-Z9150BT

Pioneer Electronics AsiaCentre, pemimpin audio mobil purnajual (aftermarket), resmi memperkenalkan layanan nirkabel tanpa batas,  AVH-Z9150BT di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018. Produk ini dilengkapi konektivitas nirkabel Wi-Fi internal yang dirancang khusus untuk menghubungkan ponsel canggih milik pengemudi atau penumpang mobil dan receiver, tanpa menggunakan kabel.

Takao Chiba, Deputy General Manager, Business Planning and Marketing Division, Pioneer Electronics Asia Centre mengatakan Produk Pioneer AVH-Z9150BT membawa solusi infotainment di mobil ke babak baru. AVH-Z9150BT menjadi receiver Pioneer pertama yang mendukung Apple CarPlay ™ lewat kabel USB dan nirkabel, serta teknologi wireless mirroringMiracast Certified Wi-Fi untuk ponsel Android tertentu.

Lantunan Beat-Beat Ciamik Miss POPULAR ‘DJ Hunt’ di Booth Pioneer Hebohkan GIIAS 2018!

Produk AVH-Z9150BT sesuai untuk Apple CarPlay dan mendukung koneksi ke iPhone yang sesuai menggunakan koneksi nirkabel atau koneksi dengan kabel USB. Apple CarPlay adalah cara yang lebih canggih, lebih aman, dan lebih menyenangkan dalam menggunakan iPhone di mobil.

Selain mendukung Apple CarPlay, Wi-Fi built-in di produk AVH-Z9150BT juga memudahkan pengemudi dalam menggunakan ponsel Android tertentu. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati manfaat teknologi nirkabel yang bebas gangguan.

Didukung Wi-Fi Certified Miracast

Dengan dukungan Wi-Fi Certified Miracast, pengemudi dapat secara nirkabel mencerminkan (mirror) layar ponsel Android mereka ke layar sentuh receiver. Hal ini membuat pengendara dapat menggunakan hampir semua aplikasi ponsel – seperti navigasi, pesan dan musik – di layar AVH-Z9150BT yang lebih besar tanpa kabel dan konektor yang berantakan.

Dirancang dengan teknologi nirkabel paling canggih, Pioneer memastikan produk AVH-Z9150BT mendukung bentuk penyimpanan populer sembari tetap mempertahankan fitur yang paling digemari dari receiver generasi sebelumnya. Untuk itu, AVH-Z9150BT memiliki slot kartu SD baru yang mendukung kartu hingga kapasitas 32GB, slot HDMI, serta dua slot USB dengan pengisian daya cepat untuk perangkat Android dan iOS.

Basah-Basahan Main Arung Jeram Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Bareng Riam Jeram..

Pengguna iOS dan Android dapat mengendalikan berbagai aplikasi dalam kendaraan langsung dari layar sentuh receiver. Silakan mengunjungi www.appradiomode.com untuk informasi lebih lanjut.

Photo: Okie A.Z

(Visited 22 times, 1 visits today)