Dikira Nyeleneh, Nyatanya 5 Tips Kesehatan Ini Manjur Lho!

0
16
Bikin Tercengang, Ini 5 Fakta Kesehatan yang Jarang Orang Tahu!

Walaupun mungkin tips kesehatan ini tak umum dilakukan, 5 cara menjaga kesehatan tubuh berikut ini ternyata mampu membuahkan hasil positif, lho..

 

Beragam tips seputar kesehatan sering kita jumpai di media online maupun offline. Tak sedikit tips-tips tersebut membantu kita menjaga kesehatan. Namun ada kalanya tips kesehatan yang kamu baca atau ketahui cukup aneh seperti tips kesehatan aneh berikut ini yang dilansir dari abcnews.go.com.

1. Memakai Toilet di Bilik Pertama

Dalam sebuah riset yang dilakukan oleh para ahli,  terungkap fakta kalau diantara banyaknya bilik toilet di dalam kamar mandi umum, bilik toilet pertama yang paling dekat dengan pintu toilet memiliki tingkat bakteri terendah dan juga paling bersih.

2. Sabun Anti Bakteri

Tidak ada bukti ilmiah yang dapat membuktikan bahwa sabun anti bakteri dapat mencegah infeksi dibandingkan dengan sabun biasa. Itulah fakta yang ditemukan oleh sebuah lembaga kesehatan di Amerika.

Inilah 7 Hal Yang Akan Menjadi Seru dan Viral di Tahun 2019?, Yuk Kita Simak

3. Kompres Pangkal Paha

Mungkin hal ini terdengar aneh, namun apabila kamu terkena demam tinggi tempatkan kompres di lengan bawah atau pangkal paha. Kedua tempat tersebut merupakan tempat paling efektif untuk menurunkan demam.

4. Obati luka ringan dengan lada hitam

Jadi ketika kamu terluka segera basuhlah luka Anda dengan air bersih kemudian taburkan lada hitam di atas luka. Dalam waktu singkat, pendarahan akan terhenti. Hal ini disebabkan karena lada hitam memiliki sifat analgesik, anti bakteri, dan antiseptik.

Menurut Riset, Ini 5 Alasan Kenapa Seorang Gamer Jago di Atas Ranjang!

5. Anjing Bisa menurunkan resiko serangan jantung

Awalnya pasti kamu tak akan percaya. Namun pada sebuah penelitian menyebutkan bahwa membelai seekor anjing dapat mengontrol tekanan darah Anda ketika sedang stres.

(Visited 311 times, 1 visits today)