Emirates Umumkan Penerbangan First Class Seharga US$ 5000+!

0
4
emirates

Bulan Mei kemarin, salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia yang saat ini menjadi sponsor dari klub – klub sepakbola papan atas di Eropa seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain, Emirates, menyatakan bahwa mereka akan memamerkan suite first class terbaru pada Dubai Air Show di bulan November 2017. Saat yang dinanti telah tiba, akhirnya Emirates memamerkan detail dari kabin rasa hotel bintang lima beserta detail penerbangan dari layanan ini.

Maskapai penerbangan Emirates menyematkan suite first class ini pada armada Boeing 777-300ER terbaru mereka. Pesawat ini hanya akan memiliki enam suite kelas satu dengan tata ruang 1 – 1 – 1, berbeda dengan layanan kelas satu sebelumnya yang memiliki tata ruang 1 – 2 -1. Setiap suite akan memiliki ruang 4 meter per segi untuk setiap penumpangnya, dilengkapi dengan pintu geser setinggi lantai hingga langit – langit.

Suite kelas satu dari maskapai ini merupakan hasil kolaborasi dengan produsen Boeing, produsen kursi Rockwell Collins, Panasonic, studio Jacques Pierre Jean Design, serta perusahaan desain industrial Teague. Terinspirasi dari mobil sedan mewah besutan Jerman, Mercedes Benz S-Class yang dikombinasikan dengan palet warna krem, champagne, dan tone warna abu – abu terang. Setiap suite juga memiliki lemari untuk menggantung pakaian.

Emirates juga menyematkan “zero-gravity” sebuah teknologi yang terinspirasi dari NASA untuk sensasi ringan dan rileks selama penerbangan. Setiap suite juga dilengkapi dengan teropong yang bisa digunakan penumpang untuk menikmati pemandangan dari jendela mereka. Untuk penumpang yang berada di bagian tengah kabin, akan disematkan jendela virtual memanfaakan proyeksi dari kamera eksterior pada bagian luar pesawat.

Penumpang juga bisa meminta layanan tambahan pada awak kabin dan memesan makan malam menggunakan fitur panggilan video. Suite ini memiliki jendela layanan pribadi dimana makanan dan piring kecil dapat diantarkan tanpa harus mengganggu penumpang.

emiratesTerdapat lebih dari 2.500 siaran televisi yang bisa dinikmati oleh penumpang melalui layar televisi beresolusi HD sebesar 32 inci. Masing – masing penumpang juga akan diberikan headphone dari Bowers & Wilkins yang dibuat ekslusif untuk Emirates.

Untuk bisa merasakan penerbangan kelas satu ini, kamu harus merogoh sekitar 67 juta rupiah per trip. POPle, berani coba?

 

(Visited 10 times, 1 visits today)