Biar Ganteng Maksimal, Ini 5 Fakta Perawatan Wajah Pria yang Wajib Tahu!

0
1
Bukannya Bersih, 5 Kesalahan Mencuci Muka Ini Bisa Sebabkan Masalah Serius Lho!

Sejatinya, sebagai seorang pria, kamu juga perlu mempertimbangkan perawatan untuk kesehatan kulit agar dapat terjaga dengan baik. Untuk itu kamu harus tahu fakta tentang kulit pria ini! 

 

Siapa bilang membersihkan dan merawat wajah hanya untuk kaum wanita saja. Tidak berbeda dengan pria, mereka pun perlu perawatan. Meskipun sudah merawat wajah setiap hari, terkadang untuk perawatan wajah pria seperti kita mungkin masih melewatkan sesuatu. Seperti beberapa fakta tentang merawat kulit pria berikut ini yang dilansir dari Boldsky..

Selain Bagian Tubuh, Ternyata 5 Ekspresi pada Pria Ini juga Dianggap Seksi Oleh Wanita!

1. Kulit Sensitif

Menurut perkiraan, hampir 65 persen laki-laki memiliki kulit sensitif. Ini berarti para pria harus mengikuti rutinitas perawatan kulit dengan benar.

2. Kekeringan kulit

Sebuah survei menjelaskan bahwa hampir 56 persen pria menderita kekeringan kulit. Hal ini menjelaskan pentingnya penggunaan fungsi pelembap.

Terlalu Sering Makan Keju Bisa Membahayakan Kesuburan Pria?

3. Bahaya Cuaca Buruk

Menurut ahli kesehatan, perawatan kulit yang baik dapat melindungi pria dari bahaya cuaca buruk dan faktor perusak lain.

4. Cukur Sembarangan

Mencukur sembarangan juga bisa menyebabkan masalah kulit pada pria. Untuk itu, atasilah masalah kulit dengan hati-hati.

Apa Yang Harus Dilakukan Suami Jika Istri Kesakitan Dalam Bercinta?

5. Tabir Surya

Menurut ahli kulit, hampir 79 persen dari orang-orang masih tidak menggunakan tabir surya. Hal ini yang dapat membuat kulit sebagian besar pria rusak.

(Visited 256 times, 1 visits today)