Wuidih! Ponpin Apel Kegigit dan Android Bakal Punya 157 Emoji Seru di Tahun Ini

0
5

Ya, ponpin (ponsel pintar) apel kegigit alias iPhone bakal keluarin buanyak emoji baru. Tepatnya 157 emoji baru! Seperti apa saja kah?

 

Setidaknya itu yang sudah diputuskan Unicode Consortium alias organisasi non-profit yang doyan mengembangkan, mengatur dan mempromosikan standar perangkat lunak dan data di dumay dan gawai.

Deretan ikon emoji terbaru berupa kepala kuning ‘smiley’ ini masuk ke dalam kelompok standar Unicode 11, yang jadi update-an barisan emoji resmi terbaru.

Apa saja emoji-emoji terbaru yang akan bermunculan?

 

Yakin Maksud dan Tujuan Emoji Anda Sudah Benar?

 

 

Hah? Benarkah Pemakai Emoji Pas Chat Cenderung Mikir Seks

 

Pastinya ada wajah dingin alias ‘cold face’, lalu emoji senyum dengan tiga hati alias ‘smiling face with three hearts’, muka pesta alias ‘partying face’, dan lain-lain.

Serunya nggak hanya deretan emoji terbaru saja, ada juga ikon-ikon baru, seperti ‘superheroes’, ‘supervillains’ dan bahkan udang! Hahaha…

Sayangnya nih, kita belum tahu kapan bisa mengakses deretan emoji baru ini. Mengingat itu tergantung dari waktu rilis update-an terbaru dari Google dan Apple via perangkat Android dan iOS mereka sendiri.

Oh ya, sekadar ingetin aja, emoji sendiri pertamakali diperkenalkan di Jepang pas 1999, tapi sekarang emoji masuk sebagai salah satu budaya top dunia barat – bahkan sempat dibikin filmnya yang gagal di 2017 tempo lalu.

 

Eh, tapi dengar-dengar nih, yang doyan pakai emoji pas chatting punya kecenderungan mikir seks terus, loh!

Well, bener-nggaknya, cekidot POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS !

(Visited 172 times, 1 visits today)