Lima Perawatan Tubuh Tampil Seksi Bagi Si Nerdy

0
3
Inilah 5 Alasan Penting Kenapa Pria juga Butuh Perawatan Kulit!

Seorang geek atau nerd ternyata juga bisa tampil rapi dan wangi untuk memikat lawan jenis.

Bagi seorang gadget lover atau gadget freak, penampilan kadang menjadi hal yang kurang diperhatikan. Umumnya, para pencinta gadget lebih suka terlihat nerdy. Penampilan nerdy bukan sesuatu yang diharamkan, tapi kita juga harus tetap memperhatikan kesehatan tubuh. Berikut beberapa tips perawatan tubuh bagi si nerdy.

Bingung Mau Pakai Wangi Parfum apa Untuk Memikat Si Dia? Cek Item Ini dulu Guys!

1. Jangan lupa untuk keramas setiap hari supaya kulit kepala tetap sehat dan segar. Gunakan sampo anti-dandruff (anti ketombe) yang dapat menghilangkan gatal-gatal dan menyegarkan kulit kepala Anda.

2. Gunakan hair gel yang tergolong soft sebelum berangkat beraktivitas agar Anda selalu tampil rapi dan dinamis dengan kesan wetlook, bahkan jika Anda memiliki rambut panjang.

3. Para nerdy yang memelihara janggut dan kumis wajib untuk memperhatikan kesehatan wajah serta leher dengan rajin bercukur. Gunakan krim yang cocok dengan kulit wajah dan jangan lupa untuk menggunakan after-shave cream setelah Anda bercukur.

Jangan Salah, Ini 5 Jurus Tampil Semerbak Semat Cologne di Tubuh!

4. Selalu gunakan deodorant dan semprotkan parfum setiap pagi setelah mandi, untuk menjaga agar tubuh Anda tetap segar dan wangi selama 24 jam.

5. Bawalah face spray dan semprotkan ke wajah sesekali untuk memberi kesegaran pada wajah, sehingga Anda bisa tetap terlihat fresh saat mengutak-atik gadget kesayangan dalam waktu lama.

(Visited 128 times, 1 visits today)