Kaset Game PS 1 Legendaris yang Bisa Buat Kamu Menggila!

0
4

Sony Entertainment memang tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan console game kesukaan masyarakat. Sampai sekarangpun salah satu console terkenalnya, Playstation, terus berkembang dan bahkan rumornya akan keluar edisi terbaru di tahun 2020 mendatang. Tapi buat kamu para pria yang sudah sedaridulu menjadi seorang gamers, pastinya kamu mengikuti perkembangannya dari Playstation 1 (PS 1), bukan? PS 1 merupakan console game yang nggak pernah ada matinya! Varian gamenya pun membuat orang-orang tak pernah bosan untuk memainkannya hingga saat ini. Dari yang harga kasetnya masih temasuk mahal pada masanya, sampai bisa dibeli seharga 5-10ribu saat ini. Bagi kamu nih yang ingin bernostalgia dengan memainkan PS 1mu, berikut adalah 5 kaset game PS 1 yang pastinya bisa buat kamu menggila!

1. Tekken 3

Siapa yang sekarang tidak tahu permainan arcade seru ini? Tekken ada game yang pertama kali dikeluarkan pada tahun 1994. Well, game ini pertama kali dikeluarkan dalam bentuk trilogy, Tekken, Tekken 2, dan Tekken 3 keluar berderetan untuk platform PS1. Tekken 3 menjadi game yang dipilih karena menawarkan lebih banyak karakter dan penambahan alur cerita dari developernya sendiri. Keseruannya sudah terbukti dari total penjualan game ini di masyarakat. Berawal hanya dengan PS1, kini Tekken sudah banyak beredar bukan hanya kepada home release PlayStation saja, namun juga Xbox maupun Microsoft Windows.

2. Bishi Bashi Special

Melawan penantang dengan berbagai varian game menggemaskan ternyata bisa juga menjadi kesukaan banyak orang. Pernahkah kamu memainkan game yang satu ini? Yap! Bishi Bashi yang terkenal juga dengan ‘game perusak controller PS’ ini memang cocok dimainkan dengan teman-temanmu! Terdapat puluhan bahkan ratusan permainan kecil yang bisa kamu gunakan sebagai bahan tandingan bersama temanmu. Gamplaynya pun dijamin akan membuatmu gregetan!

Cewek Juga Bisa Bohong ke Pria, lho! Perhatikan 4 Tanda Cewek Bohong

3. Harvest Moon (Back to Nature)

Nah, kalau game yang satu ini cocok dibuat untuk bermain santai sambil bernostalgia. Apalagi yang membuat Harvest Moon menjadi authentic selain dari gameplay, karakter, dan musiknya? Yap, banyak elemen yang bisa membuat orang-orang kangen sama game yang satu ini. Seorang keturunan pemilik kebun besar yang harus bekerja keras merawat warisannya, kemudian juga harus hidup seperti warga pada umumnya di sebuat kota yang dipenuhi dengan berbagai karakter yang menarik. Creator dan Developer Harvest Moon memang brilian, membuat suatu gameplay yang menyerupai kehidupan manusia, sehingga membawa hasrat pemain untuk bisa mencapai hal-hal yang tidak dapat mereka capai di kehidupan sehari-hari. Well… Maka dari itulah Harvest Moon tetap menjadi salah satu game favorit di PS 1.

Cheddar Man, Manusia dari 10.000 Tahun Lalu yang “Dihidupkan” Kembali!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 

(Visited 95 times, 1 visits today)