Gara-Gara Virus Corona, Green Day Batalkan Konser di Asia

0
6
Green Day

Band punk Green Day menambah daftar band dan musisi yang membatalkan konser di Asia karena Corona. Gara-Gara Virus Corona, Green Day Batalkan Konser di Asia 

Sedianya, mereka memiliki jadwal tur Asia yang direncanakan mulai pada awal Maret. Trio punk rock itu kini mengumumkan akan menunda Hella Mega Tour, Jumat (28/2).

“Sayangnya kami harus mengambil keputusan sulit untuk menunda konser-konser mendatang di Asia karena alasan kesehatan dan peringatan bepergian [travel warning] lantaran virus corona,” demikian pernyataan di akun media sosial Green Day.

Hammersonic 2020, Saatnya Bangkit dengan Sederet Line Up Spektakuler!

Pernyataan itu dilanjutkan dengan pengakuan, “Kami tahu [pembatalan] itu menjengkelkan, kami berusaha menemui kalian, tetapi tetap simpan tiket Anda, kami segera mengumumkan tanggal baru.”

Green Day menggelar tur Hella Mega Tour untuk mendukung rilis album terbaru Father of All Motherfuckers yang dijadwalkan dimulai di Singapura pada 8 Maret. Kemudian, mereka berencana mengunjungi Thailand, Filipina, Taiwan, Hong Kong, Korea Selatan, dan Jepang.

Batal tampil di Asia, Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer tampaknya akan langsung terbang ke Eropa. Mereka dijadwalkan tampil di Rusia, Finlandia, Swedia, dan Norwegia pada bulan Mei.

Langkah Green Day menunda tur sudah didahului oleh banyak nama lain. Tak hanya grup-grup Korea seperti BTS dan Seventeen, solois AS Khalid, rapper Stormzy, sampai kelompok orkestra The National Symphony Orchestra juga membatalkan penampilan masing-masing karena penyebaran masif virus corona.

 

 

(Visited 73 times, 1 visits today)