Bosan Trend Rambut Undercut? 3 Gaya Rambut Ini Bakal Bikin Si Dia klepek-Klepek!

0
183

Bosan dengan gaya rambut Undercut dan Pompadour? Coba ikuti 3 model rambut yang bikin kamu lebih keren dan beda dari yang lain ini!

 

Pria mana yang belum pernah mencoba bergaya potongan rambut Undercut dan Pompradour. Tinggal datang ke barbershop langgangan dan minta model potongan rambut ini pada sang Barberman. Setelah itu, maka kamu tinggal memoleskan pomade untuk semakin maksimal bergaya.

Tak salah akhirnya kemudian gaya rambut ini dianggap sebagai pasaran. Karena ya, memang hampir semua kaum pria kini begitu percaya diri dengan style ini. Nah, kalau memang kamy telah merasa benar-benar bosan dengan tren potongan rambut ini. Coba, gaya baru untuk memperkeren mahkotamu berikut ini..

Ingin Ganteng Maksimal? Tiru 5 Model Rambut Pria yang Paling Disukai Wanita Ini!

1. City Slicker

Model rambut ini untuk kamu yang sudah bosan dengan tipikal rambut santai. Maklum saja, karena tipe rambut ini punya bagian pangkas pendek pada kedua belah sisi kepala dan bagian belakangnya. Sedangkan bagian atasnya panjang, sehingga kamu pun bisa mengubah bentuk belahannya. Apakah akan jadi belah pinggir atau belah tengah. Pastinya gel dan pomade jadi bekal.

2. Top Knot

Selanjutnya masih untuk rambut panjang, banyak pilihan penataan rambut. Misalnya saja, kamu bisa mengikat hingga ke belakang kepala dengan hanya mengambil rambut panjang bagian atas. Tak perlu pakai sisir, cukup rapikan dengan jari agar kelihatan lebih alami dan tak rempong. Ini jelas oke untuk kamu yang suka ber-futsal atau berolahraga!

Tanpa Disadari, 5 Hal Kecil Ini Bikin Uang Gajian Cepat Habis!

3. Long Hair

Maksudnya bukan rambut gondrong ala biker motor gede, tapi lebih ke rambut panjang yang bersih dan bersinar (plus wangi, tentunya). Rambut gondrong alias panjang memang kembali jadi gaya, apalagi ini didukung para ahli rambut dan gaya agar para pria kembali memanjangkan rambut mereka.

Ke Levels Barbershop Aja!!

Ingin mencoba gaya-gaya rambut tersebut? Ada nih barbershop yang lagi ngehits alias kekinian bagi para eksekutif muda yang gemar tampil rapi dan keren. Datang saja ke Levels Barbershop & Coffee Bar, yang menyajikan kopi terbaik menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling kamu.

Tak hanya sekedar memotong rambut saja, para barberman di Levels Barbershop juga akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok.

Sesuai dengan ritme hidup kota besar Levels Barbershop buka hingga selarut jam 11 malam, bahkan kadang lebih larut lagi pada akhir pekan. Semua itu demi melayani para pria yang terlalu sibuk di siang hari, jadi baru sempat potong rambut setelah pulang jam kantor.

Benarkah Konsumsi Tanaman Ini Bisa Bikin Libido Meningkat Tinggi? Ini Kata Peneliti

Barbershop ini bertempat di Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan Sel., Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. So, Levels Barbershop bisa menjadi pilihan para Jentelman untuk mendapatkan potongan rambut bergaya!

(Visited 4,552 times, 2 visits today)