Gelar EISCC Ke-13, EIGER Berkomitmen Terus Mencari Bibit Unggul Atlet Panjat Dinding Nasional

0
6
EIGER Berkomitmen

Tahun ini adalah taun ke-13 pengadaan EISCC, untuk pencarian bibit unggul atlet nasional panjat dinding. Gelar EISCC Ke-13, EIGER Berkomitmen Terus Mencari Bibit Unggul Atlet Panjat Dinding Nasional

Kembali, EIGER Independence Sport Climbing Competition (EISCC) resmi digelar. Acara yang rutin dilakukan setiap tahun, memasuki tahun yang ketiga belas di 2019 ini. Acara sendiri berlangsung mulai dari 15 -17 Agustus 2019.

“Pemilihan tempat selalu rutin EIGER lakukan di EIGER Flagship Store, Jalan Sumatra Bandung. Fasilitas media papan panjat yang EIGER miliki di store Sumatra menjadi satu-satunya di Bandung yang memenuhi standar FPTI. Selain itu untuk peserta luar kota juga lebih mudah karena banyak penginapan di sekitaran arena pertandingan,” jelas Arif Husen, Marcomm Manager PT. EIGER MPI.

Ini Dia, Tips Traveling Tanpa Membawa Banyak Tas dari EIGER

Dengan gelaran rutin yang sudah diadakan selama 13 kali, maka ajang ini menjadi
salah satu ajang pencarian bibit unggul untuk atlit panjang dinding Jawa Barat dan
Nasional. Untuk event kali ini, total peserta yang terdaftar ada sekitar 168 peserta, berasal dari 15 provinsi di Indonesia dan dua atlit asal Singapura.

Untuk kategori lomba sendiri akan dibagi menjadi kelas Lead/Rintisan Putra dan Putri, serta Speed/Kecepatan Putra dan Putri. Seperti yang sudah-sudah ajang tahunan ini juga menggandeng Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), yang berlaku sebagai asosiasi resmi untuk olahraga panjat tebing di Indonesia.

Total hadiah sendiri untuk event 3 hari ini total ada 75 juta rupiah, berupa 60 juta dalam bentuk cash, dan 15 juta rupiah dalam bentuk produk. Mari kita dukung para
pemanjat tebing Indonesia untuk berprestasi di mana pun mereka berlaga. Salam
Lestari!

(Visited 145 times, 1 visits today)