Hal yang Tidak Dibutuhkan Dalam Mobil, Namun Menyenangkan Jika dimiliki

0
4
hal yang tidak dibutuhkan dalam mobil

 

Mobil pribadi saat ini memanglah sudah bisa dijadikan kamar kedua bagi pemiliknya,dimana mereka meletakkan berbagai macam benda penting didalamnya mulai dari air minum hingga pakaian ganti. Namun, nggak semua benda yang ada di mobil itu benda-benda yang penting loh POPle, ada juga beberapa yang membawanya hanya untuk iseng saja. Berikut ini beberapa hal yang tidak dibutuhkan dalam mobil, namun menyenangkan jika dimiliki:

GPS

hal yang tidak dibutuhkan dalam mobilDi dunia yang sangat luas ini, penunjuk arah memang sangat penting untuk menghindari terjadinya salah arah sehingga akan memakan waktu jauh lebih lama lagi untuk bisa mencapai tujuan anda yang sebenarnya. GPS atau Global Positioning System adalah alat yang dibuat untuk menjadi penunjuk arah saat kita sedang di perjalanan menggunakan mobil. Benda yang menyerupai smartphone ini memiliki bentuk yang trendi dan juga mampu mempercantik bagian depan mobil kalain POPle. Tapi saat ini fungsi dari GPS ini sudah bisa digantikan dengan smartphone yang kalian miliki dengan aplikasi Waze maupun Maps lainnya dan membuat GPS ini menjadi salah satu hal yang tidak dibutuhkan dimobil. Meskipun begitu,memiliki GPS khusus di mobil kalian bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang menyukai tampilan modern dibagian depan mobil.

Ukulele

hal yang tidak dibutuhkan dalam mobil

Hal yang tidak dibutuhkan dimobil namun mengasyikkan jika dibawa yang kedua adalah Ukulele. Membawa ukulele didalam mobil memang tidaklah penting, namun benda ini merupakan salah satu ide yang cukup baik terlebih bagi kalian yang seringkali melintasi jalanan macet. Selain itu ukulele juga dapat menjadi salah satu benda yang dapat dimainkan dan dinikmati dalam perjalananmu bersama teman-teman terdekat. Jadi gak ada salahnya kan membawa ukulele di bagasi mobil kalian.

Bantal dan Selimut

Mobil saat ini memang telah memiliki jok mobil yang cukup empuk dan nyaman untuk kita tertidur. Namun, untuk menambahkan kenyamanan saat ingin beristirahat kalian sangat bisa membawa bantal dan selimut terlebih lagi saat kalian akan menjalani perjalanan jauh atau keluar kota. Jadi, hal yang tidak dibutuhkan dimobil nomor tiga ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kalian yang memiliki space yang cukup untuk membawanya.

Game Portable

hal yang tidak dibutuhkan dalam mobilHal yang tidak dibutuhkan dimobil lainnya adalah video game portable. Walaupun benda ini hanya bersifat hiburan, namun benda ini dapat menjadi referensi bagi kalian yang seringkali bosan saat menunggu sendiri di mobil untuk jangka waktu yang lama. Tapi tentu saja benda ini tidak boleh dimainkan disela-sela mengandarai mobil seperti saat lampu merah atau saat macet.

Nah itu tadi keempat hal yang tidak dibutuhkan dalam mobil, namun menyenangkan jika dimiliki. Semoga bisa jadi referensi untuk kalian menata benda-benda yang ada di mobil kalian ya POPle.

(Visited 10 times, 1 visits today)