Hanya Pemakai Kacamata yang Paham dan Tahu Akan Hal-Hal Ini

0
14
pemakai

Menggunakan kacamata ternyata bukanlah sekedar perkara mudah, ada saja kendala dan perjuangan yang sering dirasakan para pemakai kacamata.

Ketika Anda bangun pagi, bisakah Anda langsung melihat sekeliling? Begitu Anda membuka mata, apakah Anda dapat melihat benda-benda di sekitar tanpa menyipitkan mata atau memicingkan mata?

Orang-orang tidak akan tahu bagaimana perasaan Anda. Orang-orang dengan penglihatan yang sempurna serta baik tentu tidak tahu betapa beruntungnya mereka, dan tidak pernah bisa memahami perjuangan memakai kacamata.

Ketika Anda melangkah keluar dari mobil ber-AC atau meniup minuman panas, kacamata Anda akan dipenuhi oleh uap. Bahkan bernapas dicuaca dingin sekalipun dapat mengaburkan kacamata Anda. Satu-satunya solusi adalah melepasnya dan membersihkannya dengan lap. Namun, seburuk-buruknya kacamata berkabut, jauh lebih buruk ketika harus memakainya di tengah hujan.

Kacamata akan terasa licin dan jatuh dari wajah Anda yang berkeringat sehingga Anda terus membenarkan bingkai kacamata Anda kembali ke hidung yang berkeringat atau Anda punya kulit berminyak dan tidak sengaja menyentuh lensa kacamata dengan ujung jari, maka akan meninggalkan bekas.

kacamata

Anda juga tidak memiliki pilihan selain menyimpannya di tempat yang aman karena jika ada di tempat lain dan kemudian Anda tidak ingat menaruhnya di mana, Anda akan mengalami kesulitan untuk menemukannya.

Seperti Apa Sih Kriteria Wanita Cantik dan Cerdas di Mata Kaum Pria?

Bagaimanapun, semua orang terlihat sama ketika Anda tidak bisa melihat bentuk fisik mereka. Mematahkan kacamatamu tidak hanya memecahkan lensa saja, tetapi juga menjadi lebih ekstra untuk pergi ke dokter mata, serta harus memiliki kacamata cadangan sebagai pengganti untuk sementara. Mempertimbangkan untuk melakukan operasi lasik bisa menjadi sebuah pilihan, ini telah diimpikan semua pemakai kacamata. Namun, yang harus Anda ketahui bahwa harga operasi lasik tidaklah murah.

Tidak pernah ada masalah bagi orang-orang berkacamata ketika datang untuk menonton film di bioskop. Masalah baru akan muncul ketika salah satu film yang ingin disaksikan adalah film 3D atau 4D. Akan terasa aneh karena harus menggunakan kacamata khusus 3D atau 4D di atas kacamata Anda sebenarnya, selain karena tidak nyaman itu juga adalah perjuangan yang nyata. Bahkan ketika menonton dari laptop sekalipun, Anda tidak dapat berbaring miring dengan kacamata, dan itu terasa tidak adil bagi para pengguna kacamata.

Blindfold Sex, Fantasi Penuh Kenikmatan Dalam Gelapnya Visual

Kadang-kadang, pemakai kacamata mampu menyamar sebagai orang-orang yang memiliki penglihatan sempurna, berkat kekuatan magis dari lensa kontak. Tapi terkadang, Anda masih harus beralih kembali ke kacamata karena mungkin saja mata Anda memerah akibat terlalu lama menggunakan lensa kontak atau memang mata Anda sensitif.

Banyak orang-orang di luar sana yang mengenakan kacamata bukan karena membutuhkannya, tetapi karena sekedar gaya agar lebih modis. Padahal, kacamata bukanlah tentang mode saja, melainkan fungsi utamanya adalah sebagai alat bantu visual. 

(Visited 558 times, 1 visits today)