Ingin Mesra Berbeda dengan Madu Malam Ini? Gebet Dulu 4 Jenis Madu Paling Oke Ini

0
2

Ya, demi ranjang panas dan penuh cinta, rasanya pemanasan dengan madu harus dilancarkan. Eits! Tapi gebet dulu 4 jenis madu ini

 

Betul, cairan manis bernama madu memang sejak lama telah terkenal kehebatannya. Ya, hal itu tentu saja tak lepas dari kalsium, magnesium, natrium, besi, fosfor, alumunium, kalium, vitamin B1, B2, B6, C, biotin, asam folat, dan beberapa enzim yang tersemat di dalamnya.

National Honey Board mencatat, berdasarkan varietasnya, setidaknya ada lebih dari 300 jenis madu di dunia ini.

Namun, menurut para ahli di sana, dari ratusan jenis madu yang ada, terdapat empat jenis yang terbaik. Berikut daftarnya:

 

#1  Madu bunga kapuk

Madu jenis ini dihasilkan lebah pekerja yang bermukim di area hutan randu. Madu bunga kapuk punya ciri-ciri berwarna cokelat muda, agak bening, dan berasa manis namun sedikit asam. Manfaatnya: obati sariawan, redakan demam, flu, hilangkan bau mulut, serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

 

Bisa Jadi, 6 Makanan Foreplay Hits dari Dapur Ini Bikinan Hot Mom!

 

#2  Madu karet

Madu karet dihasilkan lebah pekerja yang menghisap sari bunga karet. Habitatnya tentu saja di area hutan karet. Madu jenis ini punya ciri-ciri berbentuk kristal bila disimpan dalam waktu yang lama. Manfaatnya: Mengobati hepatitis, luka bakar, alergi, gatal, hingga keputihan.

 

 

#3  Madu kelengkeng

Madu kelengkeng sangatlah terbatas. Maklum, madu jenis ini hanya diproduksi saat musim kelengkeng saja. Selain sebagai produk kecantikan, madu kelengkeng juga berkhasiat untuk melancarkan pencernaan, mengobati luka bakar, bahkan bisa berperan sebagai antibiotik alami.

 

Bingung Mau Sentuh Apa Pas Foreplay? Ini 4 Area Wajib Sentuh Pas Foreplay Digelar!

 

#4  Madu bunga liar

Dihasilkan lebah pekerja yang menghisap sari bunga-bunga liar, madu jenis ini punya beberapa manfaat seperti mampu meredakan batuk, infeksi pernapasan, serta ampuh dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Demikian kesimpulan yang didapat peneliti dari University of California dan Penn State College of Medicine.

 

Bagaimana dengan jurus ranjang lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

(Visited 129 times, 1 visits today)