Ada Apa dengan Aroma Mulut dan Mr. P?

0
1

Ada apa sih hubungan antara bau mulut dengan Mr.P, ya? Hubungan Resmikah atau Hubungan terlarang?

 

Rudal kesayangan alias Mr.P memang selalu dijaga baik-baik kaum adam. Maklum, anatomi lonjong tersebut jadi penjamin masa depan bahagia penuh tawa. Hahaha!

Tapi tak banyak yang tahu kalau eksistensi Mr.P punya hubungan dengan aroma mulut. Lebih tepatnya, Mr.P punya hubungan erat dengan aroma mulut dan kesehatan hati seseorang.

Ya, banyak orang beranggapan bau mulut alias aroma mulut jadi masalah karena orang jarang bersihkan mulut. Namun, tahukah Anda jika bau mulut ternyata menyimpan dampak lain yang lebih menakutkan?

Ya, menurut sejumlah studi, aroma mulut bisa jadi sinyal seorang pria mengalami disfungsi ereksi!

Benarkah demikian?

 

Duh, Mr.P Anak Muda Ini Tak Bisa Ereksi Gara-Gara Dicakar Kucing (yang bukan Catwoman)!

 

Sebagaimana dikatakan peneliti, selain karena kebersihan mulut yang buruk, aroma mulut juga berkaitan erat dengan kondisi hati. Kata mereka, pas seseorang menderita diabetic ketoacidosis, tubuh orang tersebut tak akan bisa menggunakan glukosa sebagai sumber energi. “Masalah kesehatan tersebut justru memecah lemak di tubuh sebagai gantinya,” ujar para peneliti.

Sementara itu, studi yang dilakukan National Institutes of Health menyebutkan, tubuh manusia sejatinya memproduksi keton yang menimbulkan rasa manis. Dan perlu diketahui, keton tersebut akan beracun pada tingkat yang lebih tinggi.

Singkatnya, kata Dr. Rajan Bhonsle, kadar testosteron tubuh akan menurun jika hati sedang tak berfungsi dengan baik.

 

Sebenarnya Bagaimana Cara Ukur Mr.P yang Benar dan Akurat?

 

“Apabila hati seseorang rusak dan tak berfungsi optimal, orang tersebut kemungkinan besar mengalami disfungsi ereksi.  Dan ya, dengan begitu, aroma mulut bisa jadi sinyal untuk mengetahui masalah disfungsi ereksi seorang pria,” jelas ahli kesehatan seksual di Rumah Sakit KEM ini.

 

Bagaimana dengan kesehatan Mr.P dan aroma mulut Anda, POPle?

(Visited 8,221 times, 1 visits today)