Empat Camilan yang Sebaiknya Kamu Hindari

0
1

Suka atau tidak, godaan camilan yang tidak sehat ada di mana-mana. Untuk menghindarinya secara total tentunya hal yang mustahil. Namun paling tidak kamu bisa menghilangkan rasa ingin cemal cemil dengan mengkonsumsi makanan yang lebih sehat.

Kentang goreng di ganti dengan ubi jalar

Dalam porsi yang besar, kentang goreng menghasilkan 500 kalori. Selain itu, makanan ini juga mengandung kadar sodium dan lemak jenuh yang cukup tinggi. Maka dari itu, kamu bisa menggantinya dengan ubi jalar. Sumber antioksidan yang sangat baik, bisa menggantikan kentang biasa.

Momen Mendung Jadi Modus Seru Ajak Si Dia Minum 5 Minuman Hangat (Bukan Kopi) Ini?

Soda digantikan dengan infused water

Minuman soda pasti menyegarkan. Faktanya, soda bisa menyebabkan kerusakan gigi, obesitas bahkan diabetes. Soda juga bisa beresiko jantung dan kadar gula yang tinggi. Nah kamu bisa menggantinya dengan mengkonsumsi air mineral dengan irisan lemon. Selain kaya Vitamin C yang baik untuk imunitas.

Es krim dengan Yougurt

Es krim mungkin terasan sangat menyegarkan di lidah. Namun, resikonya bagi kesehatan tidak baik. 1 scoop es krim mengandung sekitar 250 hingga 300 kalori dan lemak jenuh. Kamu bisa menggantinya dengan yougurt, selain menyehatkan yougurt jugamengandung kalsium yang baik untuk tulang dan gigi.

Hah, 10 Makanan Ini Jaminan Mr.P Gagah Ereksi Tahan Lama?

Permen dengan buah

Ukuran kecil; dan rasanya beraneka ragam membuat orang menjadi pilihan cemilan favorit. Namun, kandungan dari permen ini akan membuat kamu menjadi obesitas dan diabetes. Kamu bisa mengganti permen dengan makan buah kering, selain alami, buah juga sangat dibutuhkan bagi tubuh.

 

(Visited 41 times, 1 visits today)