Ingin Gairah Seks Terus Membara? Hindari 5 Asupan Ini!

0
3

Asupan makanan jadi penentu gairah seks terus membara? Kok bisa?

 

Kehidupan seks dan makanan jadi dua hal yang saling berhubungan. Singkatnya, apapun yang kita makan sejatinya akan selalu memengaruhi kehidupan ranjang. Demikian kata Dr. Michael Hirt, pendiri Center for Integrative Medicine di California sana.

Ditambahkan Hirt, ada sejumlah asupan yang berpotensi besar menurunkan gairah seksual kaum Adam. Beberapa diantaranya keju, yogurt, roti, pasta, dan juga alkohol. Hirt bilang, makanan dan minuman tersebut pada dasarnya punya pengaruh buruk bagi hormon testosteron.

“Menurut riset, asupan-asupan yang disebut tadi diketahui dapat meningkatkan aktifitas enzim aromatase yang pada akhirnya akan mengkonversi hormon testosteron menjadi estrogen. Jadi, bagi Anda yang sedang berusaha untuk meningkatkan atau menstabilkan libido, ada baiknya untuk tak terlalu sering mengonsumsi makanan dan minuman tersebut,” ujar Hirt seperti dilansir Fox News.

Lantas, apa saja makanan yang harusnya dikonsumsi agar gairah seks terus membara?

Para ahli kesehatan seksual memaparkan, untuk meraih hal itu, sebenarnya ada banyak makanan yang bisa dimanfaatkan. Contoh: Anda bisa mengonsumsi bayam, tomat, makanan pedas, semangka, coklat, delima, atau stroberi secara rutin.

 

 Ingin Tingkatkan Gairah Seks? Coba 5 Permainan Nakal Ini!

 

“Benar, makanan-makanan tadi memang sangat bermanfaat untuk kehidupan seksual Anda. Tak hanya sanggup meningkatkan gairah seks, asupan tersebut juga ampuh dalam tingkatkan aliran darah ke penis, tingkatkan kualitas sperma, cegah disfungsi ereksi, bahkan mampu dalam meningkatkan kesuburan,” ujar periset sebagaimana dilansir Boldsky.

Mulai jaga makanan nih dari detik ini. Bagaimana?

(Visited 8,090 times, 1 visits today)