Waduh, 5 Seleb Seksi Ini Diisukan Pernah ‘Bobo’ Sama Asistennya!

0
2

Tak dipungkiri, para selebriti kerap kekurangan waktu untuk menikmati kehidupan pribadinya. Maklum, dimana pun mereka berada, mereka selalu jadi pusat perhatian para penggemar dan media. Alhasil, mereka cenderung lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, dalam hal ini asistennya.

Karena kondisi seperti itu, banyak rumor yang bilang nggak sedikit selebriti yang terjerat asmara dengan asistennya sendiri. Nah, pada kesempatan ini, kami akan mengulas sejumlah artis seksi yang diisukan pernah ‘tidur’ sama asistennya. Siapa saja mereka?

 

HEIDI KLUM

Saat masih berstatus istri Seal, Heidi sempat menjalin asmara dengan bodyguard-nya, Martin Kristen. Seal bahkan mengaku pernah memergoki Heidi dan pengawalnya itu tengah berada di tempat tidur. Seal dan Heidi sendiri resmi berpisah pada 2012 lalu.

 

BRITNEY SPEARS

Penyanyi imut-mungil-seksi ini pernah digosipkan menjalin hubungan dengan koreografer Justin Timberlake, Wade Robson.  Selain itu, Britney juga pernah pacaran dengan koreografer Justin lainnya yang bernama Kevin Federline. Britney dan Kevin akhirnya memutuskan untuk menikah dan punya dua orang anak.

 

JESSICA ALBA

Alba terjerat cinta lokasi saat dirinya bergabung dalam proyek film Fantastic Four. Ketika itu, ia jatuh ke pelukan Cash Waren yang merupakan asisten produksi dari film tersebut. Saat ini, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Demikian dilansir The Richest.

 

BEYONCE

Kendati hanya rumor, namun banyak pihak yang meyakini jika Beyonce ‘bermain api’ dengan bodyguard-nya, De Boer. Untuk menjaga hubungan Beyonce dan Jay Z agar tetap langgeng, De Boer sendiri pernah mengundurkan diri. Namun, hingga kini, De Boer nyatanya masih terus menempel dengan penyanyi 34 tahun tersebut. Hmmm …

 

Daya tarik sudah pasti ada di bodi mereka dan ini buktinya: Ini Dia, Deretan Seleb Berpayudara Terbaik!

 

KIM KARDASHIAN

Kim Kardashian memang punya cerita panjang dalam hal percintaan. Sebelum bersama Kanye West dan Kris Humphries, aktris seksi tersebut juga pernah memadu kasih dengan Cristiano Ronaldo dan Damon Thomas. 2011 lalu, Kim sempat bilang kalau ia sempat tidur dengan pengawal seksinya yang berasal dari Australia, Shengo Deane. Pas dikonfirmasi, Kim akui kalau ia tertarik dengan aksen bicaranya serta tubuhnya yang tinggi dan gelap. Duh …

Ingin jadi bodyguard para artis? Eh!

(Visited 23,651 times, 1 visits today)