Benarkah Minum 100 Galon Air Sanggup Sembuhkan Diabetes?

0
4

Tak dipungkiri, diabetes merupakan salah satu penyakit yang mengerikan. Bagaimana tidak? Penderita diabetes diklaim berisiko dua kali lebih besar terkena penyakit kardiovaskular. Fakta lainnya, mereka (penderita) juga berpotensi mengalami stroke serta penyakit pembuluh darah tepi.

Bicara diabetes, ada kabar mengejutkan yang baru-baru ini berhasil terkuak. Dilansir Empire News, penyakit menyeramkan tersebut ternyata bisa sembuh hanya dengan minum air putih. Untuk lebih jelasnya, simak pengakuan George Lewis berikut ini!

Minum air putih dalam jumlah banyak sanggup obati diabetes

“Saya divonis dokter menderita diabetes tipe-2. Dalam menjalani proses penyembuhan, dokter meminta saya untuk rajin minum air putih, diet, dan olahraga teratur. Karena saya tak mau mati karena diabetes, saya pun menjalankan perintah tersebut,” ujar Lewis yang saat ini berusia 37 tahun.

Dalam seminggu, lanjut Lewis, dirinya bisa menghabiskan air sebanyak 100 galon. Pria berbobot 230 pound ini juga menuturkan,”Dalam sehari saya bisa minum 15 kendi. Jujur, hasilnya cukup mengejutkan. Saya bisa terbebas dari diabetes. Jika sebelumnya saya hanya buang air kecil tiap satu jam sekali, saat ini saya bisa kencing tiap 10 menit sekali atau lebih,”.

Baca juga: Mantap, Rumput Laut Kering Ampuh Sembuhkan Diabetes!

Terkait hal itu, dokter yang menangani Lewis, Emmett Brown, mengaku cukup terkejut. “Ini benar-benar menakjubkan dan ini merupakan kali pertama saya melihat hal seperti itu. Saat konsultasi, saya hanya menyarankan Lewis agar rutin minum air putih dan perbanyak latihan. Saya sangat senang ia bisa sembuh dari penyakit tersebut,” pungkas Brown.

(Visited 569 times, 1 visits today)