Gemas Dengan Kumis Tipis Pasangan? Hilangkan Dengan 3 Ramuan Ini

0
2
Sumber Gambar: iStock

Buat sebagian cewek, kumis tipis yang duduk manis di atas bibir memang dianggap mengganggu penampilan. Yes, buat POPle sebagai pasangan pun, rasanya sering gemas dengan kumis tipis pasangan. Soalnya, gara-gara kumis yang sebenarnya nggak terlalu kelihatan itu, POPle tidak jarang geli sendiri ketika sedang asik mengecupnya.

So, daripada terus-terusan kegelian dan nggak nyaman, yuk coba tiga ramuan di bawah ini buat ngilangin kumis tipis pasangan!

Gula-lemon

Panasin 2 sendok teh gula sampai jadi karamel terus campur dengan perasan lemon. Nah, kalau udah mulai dingin, oles merata di kumis tipis kamu, tempel kapas, tunggu sampai kering, dan langsung tarik cepat-cepat!

Masker kusu

Masker kusu dibuat dari campuran bubuk kunyit dan juga susu. Jangan lupa ditambah air, aduk sampai berbentuk pasta, terus langsung oles di kumis tipis kamu, deh. Sebelum dibilas dengan air bersih, diamkan dulu sampai mengering, ya.

Maizena + putih telur + gula

Bukan maksud hati mau membuat kue tapi memang beginilah resepnya. Campur satu sendok teh tepung maizena dengan putih telur dan juga gula. Aduk-aduk, oles di kumis tipis kamu, terus tunggu sampai mengering. Kalau udah, tinggal dikelupas aja deh pelan-pelan.

Selamat mencoba!

(Visited 6 times, 1 visits today)